Image

okezone.com

Back to Okezone
8 September 2017 07:57 WIB #1
92 0 Bookmark
Join Date: 3 May 2017
Post: 13

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet

Content ImageBagi Para bloger, tentu salah satu pencapaian didalam menciptakan dan mewujudkan situs selain untuk tempat menceritakan pengalaman, pasti ada tujuan lain selain itu yakni menghasilkan uang.

Memang tak dapat dihindari lagi kalau sekarang internet telah menjadi kepentingan lagi. Salah seorang Internet Marketer belia Indonesia yaitu Rizki Maul yang memiliki bisnis jual dakron murah sudah menjunjung tinggi penghasilan dari Internet.

Ini dia cara mencari uang dari internet;

1. Komisi Dari Affiliate Marketing

Ikut di Parararamdotcom. Kalau kita memperhatikan blognya sepintas, bisa aja kita cuma membaca artikel-artikel saja. Tapi, di blog tersebut Dia juga mempromokan/menjual bibit bunga untuk teman-teman bloggernya. Bersinggungan dengan bunga adalah hobinya, dan artikelnya mayoritas mengulas tentang bunga, dan dia memanfaatkan blognya untuk menjual bibit bunganya. Kreatif ya.

4. Menulis Artikel Tentang Bisnis/ Website Orang lain

Kegiatan gini umumnya disebut juga Paid for Review. Sangat banyak lho usaha-usaha yang ingin agar bisnis mereka dibahas di blog orang lain. Biasanya perusahaan itu mau mengeluarkan uang untuk satu konten review. Menurut pengalaman saya, satu artikel review biasanya dapat dibayar sebesar Rp 300ribu hingga Rp 500ribu, tergantung kesepakatan.

Akan Tetapi, tidak gampang mendapatkan Advertiser yang mau membayar untuk artikel review. Saya kurang tahu pengalaman teman-teman, tapi dari semua yang saya sudah temui pihak Advertiserlah yang selalu berkomunikasi dengan saya melalui email dan minta dibikinkan konten yang membahas mengenai bisnis mereka.

Apabila Anda tidak ingin repot dalam menghubungi para pengiklan, engga ada salahnya mencoba mendaftar menjadi publisher. Beberapa blogger yang saya kenal sering mendapatkan job membuat karangan review, dan umumnya pihak advertiser rela membayar mahal demi sebuah tulisan dari penulisdia.

5. Menjual Blog

Ini merupakan langkah paling akhir yang kemungkinan bisa kami pilih buat menghasilkan duit dari blog. Nyata dapat terlampau berat untuk menjual sebuah websaite yang udah kami buat bersama dengan kesusahan payah, namun seandainya sebenarnya kamu telah kagak terdapat sementara atau sudah tidak dapat melihat blog tersebut, opsi ini mampu Anda membeda-bedakan.

Menjua websaite dapat merasa sulit kalau kita bukan memahami proses maupun jangan miliki jejaringan teman yang bisa mendukung menjual blog pengetuhan aku, mengabari seorang broker maupun pengantara akan benar-benar mendukung untuk mendapatkan kader buyer yang boleh jadi. Dua berasal dari website affiliasi Amazon punya aku dulu laku tiap-tiap $1000 dengan dukungan broker. Sebagian berasal dari duwit hasil perdagangan situs selanjutnya saya memanfaatkan bakal modal membentuk usaha yang lain.

6. Menjadi Seorang Publisher Google Adsense

Google Adsense adalah tidak benar pertama program PPC yang sangat tenar dan memutar banyak diikuti oleh publisherdi semua bumi, juga di Indonesia. Untuk jadi penulis dan mendapatkan uang dan memperoleh uang dari Google Adsense, kita kudu punyai blog yang memiliki pengunjung yang cukup gede. Imbalan publisher diraih berasal dari klik benar iklan Adsense yang ada di website, tetapi jangan pernah berpikir untuk melaksanakan klik terhadap iklan engkau sendiri karena disini dilarang untuk kelompok Google Adsense.

Saat ini tersedia berlimpah sekali situs-situs besar, baik lokal maupun internasional yang join menjadi publisher Google Adsense. Beberapa web besar lokal yang berhimpun di Google Adsense adalah Detikdotcom, Kompasdotcom, Tribunnewsdotcom, Kaskusdotcodotid, Merdekadotcom, Kapanlagidotcom, Vemaledotcom, dan lain-lain. Sedangkan lebih dari satu startup yang juga join di Google Adsense diantaranya, Femaledailydotcom, Bersosialdotcom, 1cakdotcom, Maxmanroedotcom, dan lain-lain.
Share :