Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Lounge
  • Tak Dapat Kursi, Wanita Ini Duduk di Pangkuan Penumpang Pria
13 September 2017 12:43 WIB #1
1575 4 Bookmark
Join Date: 25 May 2015
Post: 623

Tak Dapat Kursi, Wanita Ini Duduk di Pangkuan Penumpang Pria

Kereta api adalah transportasi andalan bagi banyak orang. Tak heran jika pengguna kereta api selalu membludak dan kereta pun kerap penuh, terutama di jam sibuk.

Kebiasaan para pengguna kereta yaitu kalau sudah dapat tempat duduk, rasanya agak berat untuk kasih ke orang lain. Walaupun ada orang yang lebih membutuhkan seperti ibu hamil, lansia dan ibu membawa anak. Itulah sebabnya di setiap gerbong disediakan kursi prioritas. Tapi, apa jadinya bila kursi prioritas ini diduduki oleh anak muda?

Nah, kejadian unik terjadi di Nanjing, China. Seorang pria menolak memberikan tempat duduk prioritas kepada wanita tua saat naik kereta commuter line. Wanita tersebut sempat beradu pendapat dengan sang pria. Namun, pria itu tetap duduk manis dan menolak memberikan tempat duduk.

Tak kehilangan akal, wanita tua itu akhirnya duduk di pangkuan sang pria untuk memberi pelajaran. Anehnya, pria tersebut hanya bisa pasrah dan penumpang lain juga tidak melakukan apapun.



duhh, bisa gitu ya. dari yang udah2, emak2 kalo udah naik kereta ga ada yang bisa ngalahin deh... hehe
smile smile smile smile

TKP

Share :
13 September 201714:56 WIB #2
Join Date: 6 March 2017
Post: 68

Wah ini juga baru ketiban rejeki bisa mangku wanita, cuma sayangkan saja , kalau memang kursi habis jangan naikan penumpang
http://uangonline.com/latest-news/ smile smile