Image

okezone.com

Back to Okezone
14 September 2017 14:27 WIB #1
30 1 Bookmark
Join Date: 11 September 2017
Post: 18

Obat Herbal HIV AIDS

Obat Herbal HIV AIDS - Virus HIV merupakan singkatan Human Immunodeficiency Virus, HIV adalah spesies virus yang menginfeksi sistem kekebalan tubuh manusia. Orang yang terinfeksi virus ini akan dengan sangat mudah terkena infeksi oportunistik. Sedangkan AIDS merupakan singkatan dari Acquired Immuno Deficiency Syndrome yang merupakan suatu kondisi sindrom yang muncul akibat sistem imunitas tubuh yang telah rusak dikarenakan infeksi HIV dalam waktu lama.

Pada umumnya HIV dan virus virus yang sejenis bisa ditularkan lewat kontak langsung antara lapisan kulit dalam (membran mukosa) / aliran darah, dengan cairan tubuh yang mengandung HIV, seperti darah, cairan vagina, air mani, cairan preseminal, dan juga air susu ibu yang diberikan kepada bayinya.

Pada dasarnya HIV AIDS merupakan sebuah penyakit yang menakutkan dan berbahaya. Maka bersyukurlah bagi Anda yang sampai saat ini belum terserang oleh penyakit HIV AIDS ini, dan upayakan sebisa mungkin jauhkan dan hindarilah diri dari penyakit yang membahayakan ini. Pasti yang menjadi pertanyaan sekarang ini, bagaimana seseorang bisa tertular HIV?

1.       Riwayat Keturunan / Genetika. Seorang ibu yang terjangkit oleh AIDS bisa mewarisi penyakit yang dideritanya kepada janin yang dikandung dalam perutnya. Penularan HIV lewat rahim pada waktu parinatal terjadi ketika minggu akhir masa kehamilan dengan persentase penularan virus ketika masa kehamilan dan persalinan yakni mencapai 25%.

2.       Seks Bebas. Tidak setia kepada pasangan dan melakukan hubungan intim dengan banyak orang yang tidak menggunakan alat pengaman (kondom) adalah faktor utama penularan HIV belakangan ini terutama di negara negara maju. Terjadinya hal ini dikarenakan ketika terjadi kontak sekresi di cairan vagina pada bagian alat kelamin  akan membuat seseorang tertular dengan penyakit HIV AIDS.

3.       Memakai Jarum Suntik Yang Sama Dengan Penderita HIV. Hal tersebut tentu menjadi media yang sangat beresiko tinggi dalam penularan HIV. Pengguna narkoba yang kadang kadang bertukar jarum suntik akan dengan mudah tertular oleh penyakit HIV AIDS, hal ini diakibatkan jarum suntik yang tidak steril karena darah orang yang terkena HIV AIDS menempel di jarum tersebut dan dapat berpindah ke orang lain yang sehat.

4.       Transfusi Darah Pengidap HIV. Cairan dalam tubuh orang yang mengidap penyakit AIDS sangat gampang menular, tentu apabila ingin menjadi pendonor transfusi darah seseorang harus benar benar di cek kesehatannya dan dinyatakan steril lewat uji coba laboratorium.

Macam Macam Komplikasi Yang Ditimbulkan Akibat Infeksi HIV

Orang telah terinfeksi virus ini dapat dengan mudah mengalami komplikasi penyakit lain,beberapa komplikasi terkait dengan virus HIV ini:

  • Sariawan kronis.
  • Infeksi Virus TBC / tuberkulosis.
  • Radang paru paru / pneumonia pneumocystis.
  • Tumor kulit dengan bercak ungu pada kulit atau mulut (sarkoma kaposi).
  • Komplikasi pada penyakit limfoma yaitu berkembangnya tumor pada sel sel darah putih dalam sistem jaringan limfatik.
  • Komplikasi Herpes Simplex, virus yang menyebabkan luka pada alat genital (melepuh di area genital).

Dengan menjalani terapi dan pengobatan memperbaiki imunitas tubuh yang teratur, komplikasi ini dapat dihindari menjadi efek yang lebih fatal.

Infeksi Oleh Virus HIV Belum Tentu Menjadi AIDS

Apabila seseorang terinfeksi virus HIV bukan berarti ia mengalami penyakit AIDS. Penyakit AIDS adalah sindrom yang ditimbulkan oleh infeksi virus HIV terhadap sistem kekebalan tubuh dalam jangka panjang sehingga dampak infeksi virus HIV menjadi akut. Virus HIV yang bisa mengakibatkan penyakit AIDS adalah virus yang bisa tertahan hingga 3 tahapan infeksi.

Pada tahap pertama adalah  fase penularan, fase kedua adalah masa jendela dan fase ketiga adalah fase terakhir dimana sistem kekebalan tubuh sudah rusak karena infeksi virus HIV yang sudah terlalu lama dibiarkan. Waktu yang dibutuhkan dari infeksi virus HIV sangat lama, paling lama adalah 15 tahun. Jika pengobatan segera dilakukan sedini mungkin  kesembuhan bisa saja terjadi dengan cepat dan penyakit AIDS tidak akan terjadi.

Lawan Infeksi HIV Dengan Terapi Obat Herbal HIV AIDS Terbaru Tahun 2017

Paket terapi untuk penyakit HIV AIDS dengan obat herbal terbaru ini memadukan herbal yang dapat membuat meningkatnya imunitas sel sel di mediasi (CD4) sehingga sistem kekebalan tubuh mampu melawan virus HIV dan membentuk anti virus.

Untuk memakai terapi pengobatan herbal penyakit HIV AIDS, ada tiga macam obat herbal yang tertera dalam paket terapi obat herbal untuk penyakit HIV AIDS ini yaitu K-Muricata, Amazon Plus, dan Amazon Berries. Yang mana dari ketiga obat herbal itu bisa menjadi sebuah harapan untuk Anda semua supaya bisa membunuh virus HIV yang menjangkiti di dalam tubuh Anda.

K-Muricata

Obat herbal ini berbentuk Teh yang dibuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Manfaat dari perpaduan kedua obat herbal HIV ini yaitu sebagai agen untuk menetralisir racun yang ada dalam tubuh dan menstabilkan proses metabolisme di dalam tubuh.

Dengan racun yang dibersihkan dari dalam tubuh dan sistem pencernaan akan membantu proses penyerapan obat herbal HIV AIDS yang lain menjadi lebih cepat & optimal. Selain dari pada itu, K-Muricata juga bisa merusak sistem replikasi DNA HIV sehingga jumlah virus yang ada di dalam darah dapat ditekan sampai lenyap tidak terdeteksi lagi dalam tes viral load.

Amazon Plus

Obat herbal ini berupa dalam bentuk sirup yang berkomposisikan bahan bahan alamiah seperti buah zaitun, delima merah, tomat, manggis, acai berry dan blueberry yang mengandung kadar anti oksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh termasuk virus HIV. Obat herbal ini juga mampu membuat sistem imunitas tubuh meningkat, dan tidak hanya itu saja, tapi di dalam Amazon Plus ini juga mengandung banyak sekali senyawa aktif yang mampu membantu proses penyembuhan.

Yakni, seperti senyawa aktif Hydroxytyrosol, asam elagic, punicalagin, xanthone dan antosianin yang bekerja sebagai anti oksidan dan pembangun anti bodi. Kombinasi dari senyawa anti virus dalam obat herbal Amazon Plus tersebutlah yang bisa menghasilkan khasiat & manfaat untuk membasmi HIV.

Amazon Berries

Merupakan bagian dari obat herbal yang termasuk ke dalam paket terapi pengobatan HIV AIDS, yang juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan untuk tiap organ di dalam tubuh, memperbaiki pencernaan, dan juga bermanfaat untuk menaikkan vitalitas dan metabolisme tubuh penderita.

Obat herbal HIV AIDS yang kedua ini dikombinasikan dari bahan bahan alamiah pilihan seperti anggur, acai berry, plum hitam, kulit manggis, acerola dan guarana, yang mana dari kesemuanya itu ada beberapa kandungan senyawa dan nutrisi di dalamnya seperti senyawa resveratrol, antosianin, ferulic guaranine, xanthones, riboflavin & niasin serta serat akasia yang bermanfaat untuk memperbaiki pencernaan.

Dengan menggunakan ketiga obat herbal HIV AIDS di atas pada pengidap HIV atau penderita AIDS sekalipun masih memiliki kemungkinan untuk sembuh dari penyakit yang belum ada obatnya ini. Mengapa bisa seperti itu? Karena obat herbal ini bekerja dengan cara mengembalikan sistem daya tahan tubuh penderitanya dan merusak sistem replikasi DNA pada virus HIV sehingga virus ini dapat ditumpas dari dalam tubuh secara alami.

Share :
15 September 201710:26 WIB #2
Join Date: 2 September 2017
Post: 530
Disini aku mau Sharing aja ya
Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8C0B757