Image

okezone.com

Back to Okezone
19 September 2017 15:19 WIB #1
144 3 Bookmark
Join Date: 17 September 2017
Post: 117

Kenangan Magnificent 7 Klub Italia

Beritabet88.com - Sebelum muncul istilah el classico pada Liga Spanyol, The Big Four pada Liga Inggris dan hingar bingar klub Prancis PSG, Liga Italia adalah tempat 'nongkrong' para pemain tarbaik dunia. 

Benar, Liga Italia adalah salah satu liga tujuan para pemain terbaik dunia sebelum memudarnya kualitas Liga Italia dan pengaruh kuatnya financial klub klub Inggris.

Roberto Baggio, Zidane , Ronaldo Luiz Nazario, adalah segelintir nama pemain terbaik yang tersebar pada klub klub Italia, bahkan muncul istilah Magnificent 7 Klub Italia.

Siapa sajakah Klub yang termasuk dalam  Magnificent 7 klub Italia, berikut daftarnya:

Juventus
Siapa yang tidak kenal dengan klub berlogo kuda jingkrak ini, Juventus adalah klub tersukses di kompetisi Serie A dengan pengumpul terbanyak gelar. Del Piero, Zidane, Vialli adalah nama nama yang pernah memperkuat Juventus. Pada Tahun 1996 Juventus berhasil menjuarai Liga Champions.

AC Milan
Salah satu penguasa Liga Italia pada tahun 90-an. Pada periode tersebut AC Milan sangat dominan di Seria. Bahkan AC Milan juga sangat di segani di Eropa. Zvonir Boban, Maldini, Baresi, Weah, dan Shevcenko adalah sederet nama yang menghiasi line up AC Milan.

Internazionale Milan
Rival Sekota AC Milan dan musuh bebuyutan Juventus, Inter Milan adalah satu satunya klub Italia yang tidak pernah terdgradasi. Ronaldo, Zamorano, Roberto Baggio, dan Christian Vieri adalah para Striker top dunia yang dibeli oleh Inter Milan setelah di beli oleh Massimo Moratti, presiden klub yang sangat Ambisius.

AS Roma
Serigala Roma klub Italia yang selalu menjadi favorit Scudetto setiap musimnya. Franscesco Totti, Cafu, Montella para pemain terbaik yang dimiliki oleh AS Roma. Pada Musim 2000/2001 AS Roma berhasil menjuarai Liga Italia setelah membeli Batistuta dari Fiorentina.

Baca Juga

5 Blunder Transfer MU Era Ferguson
Paulo Dybala Tidak Memiliki Gol Favorit

Lazio
Saat dilatih Sven Goran Ericksson salah satu pelatih legendaris, Lazio berhasil menjuarai liga Italia pada pertandingan terakhir musim 99/00. Bermaterikan pemain seperti Roberto Mancini, Marcelo Salas, Veron, Nedved, tim asal ibukota itu adalah salah satu klub hebat pada masanya.

Fiorentina
La Viola merupakan klub Italia yang cukup di segani di Serie A. Francesco Toldo, Rui Costa, dan sang ikon Gabriel Batistuta pernah memperkuat Fiorentina, bahkan pada tahun 99 berhasil menembus liga champions.

Parma
Sederet gelar eropa dan domestik pernah dijuarai klub ini dari Uefa Cup, European super cup dan Coppa Italia. Diperkuat Hernan Crespo, Buffon dan Cannavaro Parma menjadi bagian dari Magnificent 7 Klub Italia

Share :
19 September 201721:11 WIB #3
Join Date: 2 September 2017
Post: 2450
Disini aku mau Sharing aja ya
Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8C0B757
12 November 201710:02 WIB #4
Join Date: 12 November 2017
Post: 129

Content Image


Kami akan share Video Skandal Seks Hanna Anisa Mahasiswa UI yang sedang menjadi trendin topic di INDONESIA nih gan ..