Image

okezone.com

Back to Okezone
22 September 2017 23:49 WIB #1
115 0 Bookmark
Join Date: 22 September 2017
Post: 1

Minum Marimas Bikin Adem dan Tak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk - Bicara tentang produsen minuman serbuk marimas, maka tidak terlepas dari peran PT. Marimas Putera Kencana yang merupakan perusahaan yang memproduksi serbuk minuman berbagai rasa yang memiliki merek dagang dengan branding produk Marimas. Bicara tentang branding merk marimas, maka telah dimulai sejak bulan Oktober 1995 yang kini sudah tepat berumur 22 tahun (per bulan Oktober 2017 nanti). Pertama sekali, varian rasa Marimas yang diproduksi dan dilempar kepasaran umum adalah bercita rasa Jeruk Segar dan hingga 22 tahun berlalu Marimas sendiri sudah memiliki lebih dari 24 jenis rasa, satu diantaranya adalah Marimas Fruitz untuk minuman sebuk buah premium, Milkimas Es Puter untuk minuman susu bubuk, Teh Arum dan Marimas Adem untuk minuman teh bubuk, Indosedap Susu Jahe untuk Minum Jahe dengan Susu, Marimas Es Lilin untuk es krim, dan Kokobeluk Icepresso untuk kopo 3 in 1, serta lain sebagainya.
 
Dalam rangka untuk meningkatkan konsistensi dan agar terjaminnya mutu produk yang di produksi, PT. Marimas Putera Kencana telah menerapkan ISO (Sistem Manajemen Mutu) 9001: 2000 yang sudah di sertifikasi The Certification Board of Australia dan saat ini dalam tahap implementasi ISO 22000, serta juga dapat dijelaskan bahwasanya semua produk PT. Marimas Putera Kencana – Marifood sudah mendapatkan sertifikasi 100% Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah terdaftar di Departemen Pangan dan Sertifikat Obat-obatan Indonesia (BPOM).
 
Adapun pencapaian prestasi, khususnya dalam bidang sertifikasi produknya adalah sebagai salah satu wujud peran sosial PT. Marimas Putera Kencana yang memberikan produk berkualitas dan terjamin kehalalannya kepada masyarakat. Saat ini, perusahaan Marimas sedang menggagasi terlaksananya berbagai program kegiatan sosial perusahaan yang disesuaikan dengan kondisi alam dan lingkungan, dimana kegiatan sosial ini bekerja sama dengan masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar pabrik dan ataupun perusahaan dalam rangka untuk memberikan kontribusi maksimal kepada masyarakat agar semaikin sejahtera.
 
Adapun berbagai bentuk kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) telah berhasil dilakukan dengan masyarakat adalah meliputi penanaman pohon Mangrove disekitar area pantai, kunjungan masyarakat ke pabrik, perawatan marimas, pendaurulangan kemasan, pelatihan keterampilan, memberikan pinjaman ringan untuk pembukaan outlet kecil, pemberian beasiswa kepada siswa yang berprestasi, dan lain sebagainya. Adanya pelaksanaan program CSR ini, semakin membuat Marimas sangat legendaris dan semakin dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat yang turut membawa produknya semakin merakyat dan berdampak positif yang menciptakan kepedulian perusahaan yang berlokasi di Kota Semarang, Jawa Tengah ini.
 
Sebagaimana ada disinggung tentang branding “Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk” adalah sebagai wujud mengenai satu produk andalan agar senantiasa tetap eksis hingga saat ini. Dengan begitu, produk Marimas sebagai penggagas minuman serbuk rasa buah-buahan pilihan asli Indonesia yang kaya akan vitamin dan mineral yang membuat ‘Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk’. Marimas hadir dengan 24 macam varian rasa, dan kini telah pula meluncurkan rasa buah mangga India.
 
Bila dicermati, keberhasilan marimas tentu tidak terlepas dari adanya kelebihan produk minuman segar adem ini, sehingga mahkotanya sebagai minuman serbuk legendaris di Indonesia tidak tergoyahkan hingga saat ini. Menurut kami kelebihan atau keunggulan produk merek marimas dan marifood adalah:
 
1) Praktis, dimana produk minuman adem ini, dikemas menggunakan bungkus plastik sachet yang sangat praktis. Jadi, jika kita kepingin menyeduh 1 gelas minuman seger yang tidak bikin batuk dimanapun dan kapanpun itu, kita hanya perlu menyediakan segelas air hangat dan atau dingin, serta satu sachet Marimas. Sehingga kita tidak perlu repot-repot membawa botol kemasan yang terkadang sangat memberatkan.
 
2) Sangat mudah ditemukan, kami yakin hal ini sudah banyak yang mengetahuinya, dimana pada warung-warung didaerah terpencilpun akan sangat mudah menemukan marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Tidak seperti produk lain, yang pemasaran produknya hanya ada mini market ataupun supermarket. Padahal kita hanya kepingin menikmati sebotol minuman rasa buah segar.
 
3) Harga sangat murah dan dapat terjangkau semua kalangan, ini juga salah satu keunggulan dari produk marimas, dimana untuk mendapatkan minuman dengan rasa buah segar, adem dan tidak tidak bikin batuk, maka kita cukup hanya mengeluarkan uang tidak lebih dari 1000 rupiah saja. Jadi masih mau pilih produk merk lain yang harganya lebih mahal, sementara khasiat yang didapat adalah sama.
 
4) Sangat banyak varian rasa, hal ini membuat marimas cocok bagi orang-orang yang ingin merasakan minuman buah segar yang tidak itu-itu saja setiap harinya. Bosen dengan rasa jeruk, bisa langsung ngerasain nikmatnya minuman kelapa muda ataupun coco pandan. Pokonya berbagai rasa tidak monoton yang hanya itu itu aja rasanya. Karena marimas sendiri memiliki lebih dari 24 macam varian rasa yang membuat kalian tidak akan merasa bosan menikmati segarnya segelas Marimas dingin setiap harinya. Disamping itu telah ada rasa mangga dari negara India. Jangan lupa untuk mencobanya ya sobat di warungkopi.okezone.com.
 
5) Marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Inilah yel-yel yang sedang dipromosikan karena sekarang ini banyak sekali beredar produk minuman serbuk buah yang bikin batuk dan tidak nyaman ditenggorokan setelah dikonsumsi. Tapi tidak dengan minuman serbuk merk Marimas, karena telah terbukti tidak bikin batuk, khususnya bagi anak-anak yang sudah dengan minuman dingin dengan es batu. Formula marimas tidak bikin batuk ini dicapai berkat adanya standar kesehatan yang dipatuhi, serta adanya kebijakan  menerapkan Sistem Manajemen Mutu (ISO) 9001: 2000 dan implementasi ISO 22000. Adanya standar inilah yang menyebabkan produsen Marimas menciptakan minuman rasa buah segar dan adem yang sangat berkualitas dan tentu saja marimas tidak bikin batuk orang-orang yang mengkonsumsinya. Disamping itu, bagi orang-orang yang kepingin untuk mengkonsumsi marimas dalam kurun waktu jangka panjang, juga dijamin akan aman diminum setiap harinya, serta juga sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh karena mengandung multivitamin.
 
6) Memiliki sertifikasi 100% produk halal dari MUI. Ketika anda mengkonsumsi marimas, maka anda tidak perlu khawatir tentang kehalalan minuman serbuk rasa buah yang sedang anda konsumsi, sebab seluruh produk marimas telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia atau MUI. Jadi dimana anda, kapanpun dan suasana apapun itu, pastikan produk minuman serbuk dalam negri merek marimas yang tersertifikasi halal dari MUI selalu menemani anda setiap harinya.
Share :