Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Gosip
  • Heboh Video Denada yang Dibilang Vulgar. Menurut Kalian?
26 September 2017 10:47 WIB #1
154 2 Bookmark
Join Date: 25 May 2015
Post: 611

Heboh Video Denada yang Dibilang Vulgar. Menurut Kalian?

Di sosial media sekarang heboh banget dengan video klip Denada yang katanya kelewat vulgar dan mirip video porno. Ane penasaran aja kaya gimana, ehh pas dibuka kok ya beginiiiiiii....

menurut ane sih itu video biasa bangett, cuma emang ala-ala despacito gitu konsepnya. bingung juga yang bilang mirip video porno, kirain bakal ada adegan apaan, ternyata cuma gitu doang


smile smile smile smile

Share :
26 September 201710:52 WIB #2
Join Date: 7 July 2017
Post: 179

vulgar nih

Baca Juga Berita Menarik Lainnya :

·        Nungging Latihan Yoga Ariel Tatum Bikin Salah Fokus,Pamer Belahan Dada

·        Nyaris Pegang Kemaluan,Raffi Ahmad Sodok Ayu ting ting Dari belakang

·        Hamil besar pakai bikini,Acha septiasa super seksi

·        Pamer pose ini,Bokong Sophia latjuba jadi pusat perhatian

·        Ayu ting ting tarik celana didepan tukul,paha mulusnya pun terekspose

·        Inilah foto presiden tercantik didunia,fotonya bikin menelan ludah

·        Setelah memilih pensiun,begini nasib  7 bintang film dewasa jepang

·        Wanita ini dipaksa lepas pakaian dan menari telanjang

·        7 presenter berita lokal yang cantik dan mempesona

·        Bikin iri,Penumpang ojek online ini cantik-cantik

·        Video ngangkang acha septiasa saat melahirkan

·        Pamer goyang bokong.denada diduga tiru gaya nicky minaj

·        Sexy HOT !Agnez Mo – Long as i get paid music video internasional baby

·        Mengenal  sosok sally adelia,anggota girls squad yang menjadi presenter olahraga

·        Dianggap terlalu vulgar,5 Artis ini dihujat netizen

·        Tersebar pose panas ussy dan andhika,netizen pun syok

·        2 bulan menikah,mantan istri samuel rizal sudah melahirkan

·        Ekspose belahan dada,gisella anastasia dihujat habis-habisan

·        Jarang tampil di tv,begini penampilan paramitha rusay sekarang

·        Cantiknya 7 putri pengusaha terkaya di indonesia,hidupnya sempurna

·        Joget bareng raffi ahmad,pangkal paha syahrini bikin heboh

·        8 istri cantik vokalis band indonesia

·        Ransomware baru ini minta foto telanjang korban sebagai tebusan

·        Miliki 120 istri,pria ini ungkap rahasianya

·        Ini dia 7 wanita muslim tercantik didunia

·        Sadis,kemaluan wanita ini dimasukin cabai karena ketahuan selingkuh

·        Mahasiswi cantik diduga mesum ditempat parkir,ketahuan dan jadi bulan-bulanan warga

·        Ketika bripda mira pakai rok mini menyamar jadi psk,ada yang menawar 300 ribu

·        Viral ! tukang dagang cilok ini cantik banget

·        Mengharukan ternyata ini alasan mahasiswi cantik menjadi artis porno jepang



26 September 201720:48 WIB #3
Join Date: 2 September 2017
Post: 1537
Disini aku mau Sharing aja ya
Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
info keberuntungan lebih lanjut
BBM : D8C0B757
Line : pokerayam
Whatsapp : +85587646043