Image

okezone.com

Back to Okezone
19 October 2017 10:53 WIB #1
117 1 Bookmark
Join Date: 22 May 2015
Post: 310

5 Produk Skin Care untuk Pemula yang Wajib Kamu Miliki

Bagi pemula, merawat kulit wajah dapat menjadi hal yang membingungkan. Apalagi dengan adanya tren 10 step skin care dari Korea, bisa-bisa kalau yang baru ingin mencoba mungkin malah makin bingung ya? Sebelum memulai perawatan kulit wajah, hal yang pertama adalah kamu perlu mengenali jenis kulit terlebih dahulu. Apakah normal, kering, berminyak, atau kombinasi? Mengetahui jenis kulit dapat dijadikan panduan bagi kamu dalam memilih produk. Mulailah merawat kulit kamu dengan beberapa produk dasar dahulu, barulah nanti cari tahu kebutuhan selanjutnya dari kulit kamu jika masih ada concern tertentu. Nah, untuk kamu yang masih pemula dalam urusan skin care, berikut ini adalah 5 produk skin care untuk pemula yang wajib kamu miliki.


1. Cleanser


Membersihkan wajah adalah langkah paling dasar dalam merawat kulit. Namun karena dasar, bukan berarti bisa disepelekan, ya! Produk skin care yang kamu gunakan akan menjadi percuma kalau kulit kamu tidak bersih. Ada banyak jenis cleanser yang bisa kamu pilih. Mulai dari yang berbentuk foam, hingga oil. Semuanya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu. Memang sih, butuh proses trial and error untuk mengetahui jenis cleanser yang cocok dengan kulit. Jika sesudah mencuci wajah, kulit terasa kencang dan kering, berarti pembersih tersebut tidak cocok dengan kamu. Be careful! Menggunakan cleanser yang salah dapat menyebabkan breakout, kulit kering, atau produksi minyak yang berlebihan.


2. Eksfoliator

Saat kulit kita melakukan regenerasi, sel kulit mati terus berkumpul pada permukaan wajah kita. Penumpukan sel kulit mati pada wajah dapat membuat wajah menjadi kusam. Tujuan eksfoliasi ada dua: mencegah terbentuknya komedo dan menghilangkan kekusaman pada wajah.

3. Serum

Serum merupakan produk perawatan yang me-recharge kulit dengan cara menutrisi dan melindunginya secara dalam. Penggunaan serum memang membutuhkan kesabaran karena hasilnya tidak bisa dilihat dalam waktu dekat. Tapi nanti ketika kamu sudah semakin berumur, akan terlihat jelas perbedaan antara orang yang merawat wajah dengan serum dan orang yang tidak memakai serum.

4.Moisturizer


Moisturizer atau pelembap yang ringan merupakan kebutuhan penting bagi kulit kamu. Pelembap dapat memenuhi kebutuhan hidrasi kulit dan akan menjadikan kulit lebih lembut dan sehat. Semua jenis kulit tetap membutuhkan pelembap, bahkan kulit berminyak sekalipun. Kebutuhan pelembap pada tiap kulit sangatlah berbeda-beda, jadi sebelum memilih pelembap, ketahui dahulu jenis kulit kamu. Jika kamu memiliki kulit yang berminyak, pilih pelembap bertekstur gel agar cepat menyerap ke kulit.


5. Sun Protection

Sun protection merupakan produk yang wajib digunakan untuk melengkapi rutinitas skin care kamu. Perlindungan dari matahari berupa sunblock atau sunscreen dapat menjadi filter untuk mengurangi radiasi sinar UVA dan UVB yang sampai ke permukaan kulit kamu. Sunscreen dapat mencegah timbulnya kerutan, menyamarkan noda hitam, dan melindungi kita dari sinar UV yang dapat menyebabkan kanker.


Kini KK Indonesia menhadirkan Beautyzen, rangkaian produk perawatan kulit yang bebas pewangi, pengawet, pewarna dan ekstrak hewan, dengan bahan aktif utama CM Glucan. CM Glucan merupakan tren terbaru dalam konsep perawatan kulit dan akan memberikan manfaat sebagai kerikut :


1.                  Meningkatkan mekanisme sistem imun kulit

2.                  Menghambat radiasi Ultra Violet (UV-A dan UV-B)

3.                  Memperbaiki kadar air dan kelembaban kulit

4.                  Meningkatkan pembharuan sel-sel kulit

5.                  Meningkatkan elastisitas kulit

6.                  Mengurangi kerutan pada wajah khususnya pada mata


“Aman dan bebas efek samping, cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif karena tidak mengandung bahan pengharum, pengawet dan pewarna buatan serta bebas dari ekstrak hewani.”Tampil memikat tidak hanya didukung oleh kulit yang cantik, tetapi juga harus sehat. Kulit cantik dan sehat memerlukan perawatan yang rutin dan teratur serta menggunakan produk-produk yang sesuai dengan jenis kulit. maraknya iklan produk-produk kecantikan membuat para wanita lebih memilih cara instan agar terlihat cantik bak model dalam tayangan iklan. Namun bukannya cantik yang didapat tetapi justru kerusakan kulit yang dirasakannya. Kulit menjadi tipis, sensitif, tidak bisa terkena matahari, dll. Survei diawali tahun 2000 menemukan bahwa hampir 70% wanita mengalami kulit sensitif terhadap kosmetik bahkan dialami diusia yang lebih muda dibanding dekade-dekade sebelumnya. Kondisi ini merupakan akibat daripenurunan sistem imun kulit yang disebabkan oleh :


1.                  45,1%  : Parfum

2.                  20,7% : Bahan Pengawet

3.                  9,8% : Bahan-bahan emulsi

4.                  6,15% : Lanoline (dari hewan)

5.                  18,3 % : lain-lain seperti pewarna, bahan kimia rumah tangga (detergen, pelembut, dll), perawatan diri (sabun, shampoo dll), obat, perhiasan, tekstil, logam, dan lain-lain


Keunggulan BeautyZen


·                     C.M Glucan dapat meningkatkan sistem imun pada kulit.

·                     Mengaktifkan fungsi sel kulit.

·                     BIO WHITE dapat mencerahkan warna kulit serta mengurangi flek dan noda pada kulit.


Riset Beauty Zen. Ada beberapa riset yang mendukung manfaat dari Beauty Zen :

1.                  C.M Glucan yang merupakan zat aktif dari Beauty Zen mempunyai khasiat untuk meningkatkan sistem imun atau kekebalan pada kulit. Selain itu C.M Glucan berkhasiat untuk mendetoksifikasi kulit dan mengaktifkan fungsi sel pada kulit.

2.                  BIO WHITE yang terdapat pada Beauty Zen berfungsi untuk mencerahkan warna kulit dan mengurangi flek serta noda pada kulit.

3.                  GINSENG meningkatkan elastisitas kulit dan anti ageing

4.                  O2XY FACE CREAM therapy kulit dengan oksigen memperbaiki sistem pernafasan pada kulit, sehingga menjadikan kulit lebih sehat.




Untuk pemesanan hub 081573758711, 52A557D0, 29DB7338


Share :