Image

okezone.com

Back to Okezone
25 October 2017 12:44 WIB #1
819 2 Bookmark
Join Date: 16 July 2017
Post: 1

Penyebab dan Pengobatan Benjolan di Kepala

Penyebab dan Pengobatan Benjolan di Kepala Benjolan di kepala

Pada kesempatan ini pasien, Águeda, belum masuk konsultasi. Dia melanjutkan di ruang tunggu sementara saya mencoba pulih dari kata-kata yang baru saja saya baca di laporan rujukan dokter utama. Nah, satu kata, sebenarnya hanya satu, yang membuatku gemetar: " bultoma ". Dokter mengirim Águeda ke kantor kami untuk " bultomas di kulit kepala ". 

Yang mengatakan kedengarannya penting: bultoma. Tapi saya khawatir istilah ini, yang tidak ditemukan dalam Kamus SAR, dan walaupun digunakan dengan frekuensi relatif dalam jargon medis (bahkan dalam artikel ilmiah), tidak lebih dari itu, seperti yang dikatakan oleh interniran L. López- Jimenez, "degenerasi neoplastik bahasa" yang harus dibuang dari bahasa medis kita karena "tidak pantas, vulgar, salah, jelek dan norak." Saya sarankan membaca artikel yang dimaksud, saya sudah sangat menyukainya.


Cedera terlihat setelah mencukur area tersebut

Tapi misi kami bukan untuk membuat pasangan kita mengekspresikan diri mereka dengan benar, tapi untuk mengatasi keraguan pasien kami, maka kami melewati Agueda dengan kata-kata yang masih beresonansi di kepala kami, yang kebetulan wanita berusia 47 tahun, tanpa tidak ada anteseden yang relevan Dia mengatakan kepada kami bahwa selama bertahun-tahun, dia memiliki dua "benjolan" di kepalanya, yang tidak menyakitinya, meski yang lebih besar, terletak di daerah parietal kiri, terkadang mengganggunya saat didukung. Dia ingat bahwa almarhum ibunya memiliki luka yang sama (ibunya memanggil mereka "di penjara", di Mallorcan, dan tidak pernah memberi mereka kepentingan).

Agueda memakai rambut panjang dan mata telanjang tidak melihat apa-apa, tentu saja, tapi ada dua lesi konsistensi yang kuat, bergerak, tidak mengikuti bidang dalam. Kulit yang menutupi mereka memiliki penampilan normal, dan lesi terbesar berukuran 1,5 cm. 

Nah, ayo kita ke sana dengan pertanyaan. Pertama, dan dari sudut pandang terminologis yang ketat (yang juga penting, menurut pendapat saya), apa yang disebut lesi ini? 
Dan dari perspektif yang lebih praktis, apakah perlu melakukan sesuatu? Apakah ada bahaya jika tidak dihapus? Apa yang akan kami rekomendasikan untuk pasien kami? Dan jika mereka dihapus, akan lebih banyak keluar? 

Kami akan mencoba menyelesaikan masalah ini Rabu depan, atau di tautan ini obat benjolan di kepala Sementara menunggu film, saya meninggalkan Anda dengan trailer (dalam rencana film) dari liburan masa lalu saya, saya harap Anda menyukainya.
Share :
25 October 201722:04 WIB #3
Join Date: 13 May 2017
Post: 618
PENGUMUMAN !!!
Untuk Merayakan Natal 2017 dan Menyambut Pergantian Tahun 2018
www(titik)pokerayam(titik)org ingin memberikan info
Deposit 50 ribu FREE 50 ribu loh !!!
Berlaku pada 1 Des 2017 - 1 Januari 2018
Hanya 100 User ID Beruntung jangan ketinggalan
Masih banyak promo lainnya juga loh

info keberuntungan lebih lanjut
BBM : D8C0B757
Line : pokerayam
Whatsapp : +85587646043