Image

okezone.com

Back to Okezone
3 November 2017 16:47 WIB #1
531 10 Bookmark
Join Date: 13 May 2017
Post: 2

Tahukah Anda: Bandara pertama di Indonesia?

Content Image

Bandara pertama di Indonesia adalah Bandar Udara Internasional Kemayoran yang dibangun pada 1934 dan resmi dibuka pada 1940. Namun, bandara tersebut ditutup pada 1984 yang kemudian dialihkan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang resmi dibuka pada tahun yang sama.

post by asiabandarq - bandarq online

Share :
4 November 201711:08 WIB #2
Join Date: 13 May 2017
Post: 2074
PENGUMUMAN !!!
Untuk Merayakan Natal 2017 dan Menyambut Pergantian Tahun 2018
www(titik)pokerayam(titik)org ingin memberikan info
Deposit 50 ribu FREE 50 ribu loh !!!
Berlaku pada 1 Des 2017 - 1 Januari 2018
Hanya 100 User ID Beruntung jangan ketinggalan
Masih banyak promo lainnya juga loh

info keberuntungan lebih lanjut
BBM : D8C0B757
Line : pokerayam
Whatsapp : +85587646043 
16 November 201709:27 WIB #5
Join Date: 14 November 2017
Post: 2
http://bit.ly/2jwtf0Z
Kasus hilangnya ketua DPR, Setya Novanto
2 December 201721:42 WIB #6
Join Date: 30 November 2017
Post: 8

Video Bokep Indo 500 Ribu Sekali Croott

21 December 201715:49 WIB #7
Join Date: 23 September 2017
Post: 3
aaadsfsdfsdfsdfsd
4 January 201800:47 WIB #8
Join Date: 29 December 2017
Post: 4
Kemarin akoh kan udah #SiapSiapDapetDuit ya, nah akhirnya aku download tuh aplikasi Kwai dan jadi Kwaiers alias Kwai Lovers. Dan beneran loh! Akoh bisa dapet duit dari situ!

Jadi ceritanya akoh upload nih videonya akoh di sana, eh-eh-eh ternyata oh ternyata banyak banget cuy yang nonton. Dan tiba-tiba, duit akoh nambah aja gitu tiap makin banyak yang nonton. Sumpe deh cuy!

Maap-maap nih ya kalo akoh cepet jadi kaya di 2018. Soalnya gampang banget shay buat #HitsBanyakDuit di Kwai, gitu doang caranya, bujug deh susahan ujian semesteran dah daripada cari duit sekarang

Makanya ya yang masih juga belom percaya akoh bisa begitu, download Kwai sekarang deh. Daripada taun ini melongo-melongo doang (maap-maap nih)
Google Playstore  http://bit.ly/Kwaiapp
Apple Appstore http://bit.ly/KwaiApp
17 February 201818:04 WIB #9
Join Date: 2 February 2018
Post: 16

http://ceritapv.com/

16 March 201817:16 WIB #10
Join Date: 23 September 2017
Post: 3
bn srsdfgdsf gdsfgfds