Image

okezone.com

Back to Okezone
6 November 2017 11:12 WIB #1
54 2 Bookmark
Join Date: 12 May 2017
Post: 72

Chelsea kalahkan Manchester United 1 - 0, Conte abaikan Mourinho

Alvaro Morata mencetak satu-satunya gol dalam laga Chelsea menjamu Manchester United / foto: reuters, John Sibley

Berita Liga Inggris - Dalam laga Premier League Inggris pekan ke-11, Berkat satu gol yang diciptakan oleh Alvaro Morata, Chelsea berhasil mencatat kemenangan atas Manchester United 1 - 0,Stamford Bridge, (05/11/17). Antonio Counte abaikan berjabat tangan dengan Mourinho.

Sundulan Morata pada menit ke-55 memastikan kemenangan bagi Chelsea, saat ini Chelsea berhasil memperkecil ketinggalan dengan Manchester United menjadi 1 poin, yang sebelumnya tertinggal 4 poin. Chelsea masih menempati posisi ke-Empat kelasemen sementara dengan 22 poin, berselisih Sembilan poin dari Manchester City yang duduk dengan kokoh 31 poin, di pucak klasemen.

Manchester City berhasil mencatatkan kemenangan ke-10 mereka, usai menaklukkan Arsenal dengan skor 3 - 1 akhir pekan kemarin. Dengan catatan kemenangan tersebut, sampai ke pertandingan ke 11 premier league ini, City belum terkalahakan sama sekali. Manchester United yang menempati posisi kedua kelasemen sementara, harus rela berpuas diri dengan tidak ada tambahan poin.

Dalam laga ini, tak ada jabat tangan antara Jose Mourinho dengan Antonio Conte usai pertandingan. Mourinho sempat menunggu untuk berjabat tangan, namun Conte tak mengacuhkannya.

Usai laga tuntas, Mourinho terlihat berdiri tepat berada di pintu lorong menuju ruang ganti, yang posisinya bersebelahan dengan bench The Blues. Di sana dia terlihat menantikan Conte, untuk berjabat tangan, seperti yang telah menjadi tradisi selama ini.



Tapi yang dinantikan Mourinho tak kunjung datang. Hanya berpautkan beberapa meter didepannya, tampak Conte yang lebih memilih untuk meluapkan kegembiraannya bersama Supporter Chelsea. Manajer asal Italia itu dak mendatangi Mourinho yang telah menantinya.

Mourinho tampak santai saja dengan situasi seperti itu. Dirinya kemudian berjabat tangan dengan beberapa staff kepelatihan The Blues, dan beberapa saat kemudian masuk kedalam lorong ganti pemain.

Terkait insiden diatas, Antonio Conte melontarkan pembelaan berkenaan dengan dirinya tang tak mau berjabat tangan dengan Mourinho. Menurut Conte, tak penting bersalaman usai pertandingan tuntas.

"Itu (bersalaman) tidak penting. Penting untuk memenangi pertandingan. Anda harus memiliki rasa hormat di lapangan," bela Conte, seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya sangat senang karena kami berhasil mengalahkan tim kuat seperti Manchester United. Untuk memiliki performa seperti ini dan untuk melihat semangat ini, pastinya saya senang. Kami harus terus mengerti dan jika ada semangat ini, antusiasme ini, gairah ini, kita bisa memperjuangkan sesuatu yang penting." ungkap perasaan conte.

Jose Mourinho menjawab pertanyaan wartawan / foto: MUTV

keitka di tanyai oleh wartawan mengenai jabat tangan, Mourinho menjawab bahwa Conte menghilang, dan pada dasarnya apa yang di anggap conte itu sama dengannya.

"Tidak, Dia menghilang, jadi saya berjabat tangan dengan asistennya, ya buat saya pada dasarnya sama saja," ucap Mourinho, menjawab pertanyaan wartawan.

"Pertandingan dikontrol oleh kami dan permainan dikendalikan oleh mereka. Kami memiliki peluang dan mereka juga memilinya, kami telah pergi dan mencoba untuk mengubah arah permainan kami. Kami telah menciptakan peluang untuk menyamakan kedudukan, tapi kami tidak bisa."

"Masih banyak permainan yang saya harapkan, rasakan, pikirkan, dan berharap bahwa dalam masa perayaan yang sibuk, dan di tahun baru kita akan mendapatkan kekuatan maksimal dengan Paul Pogba, Ibrahimovic, serta Marcos Rojo kembali," ungkap Mourinho usai pertandingan.

Jalannya pertandingan:

Setelah tendangan Cesc Fabregas dari jarak jauh bisa dengan mudah diredam David de Gea, Chelsea bisa menjebol gawang MU melalui bunuh diri Phil Jones di menit tujuh. Namun wasit membatalkannya karena dianggap telah terlebih dulu terjadi pelanggaran pada Phil Jones oleh Alvaro Morata.

Semenit berselang MU gantian mengancam. Marcus Rashford berdiri bebas di muka gawang untuk menyambar umpan silang dengan kepalanya. Tapi sundulan pesepakbola 20 tahun itu hanya membuat bola mendarat di jala atas gawang.

Chelsea kembali punya kans mencetak gol di menit 11. Setelah umpan yang dilepaskan Zappacosta gagal dimanfaatkan Morata, Bakayoko berhasil menyambarnya. Tapi upaya Bakayoko tidak membuahkan hasil, padahal dia berdiri hanya beberapa meter di muka gawang.

Penyelamatan pertama Thibaut Courtois terjadi di menit 16 saat dia menghalau tendangan Romelu Lukaku yang mengarah ke pojok gawang. Tak lama berselang gantian Hazard menguji De Gea dengan sepakan kerasnya dari luar kotak penalti. Bola mental dari momen itu bisa disambar Cesc Fabregas namun masih belum menghasilkan gol.

Di separuh kedua babak pertama Chelsea mendominasi pertandingan. MU yang berhasil merepotkan pertahanan tuan rumah di awal laga kini tidak lagi leluasa membangun serangan.

Sebelum turun minum The Blues punya peluang memecah kebuntuan melalui Christiansen. Mencoba menyambar bola hasil tendangan sudut, timing bek asal Denmark itu tidak sempurna. Alih-alih menggunakan kepala, bola malah mengenai bahunya dan melayang tinggi ke atas gawang.

Chelsea masih tampil solid di awal babak kedua. Di sisi lain, MU mengawali laga dengan mengandalkan permainan fisik yang berakibat munculnya dua kartu kuning. Jones menerimanya di menit 49 dan Ander Herrera di menit 51.

Peluang terbaik Chelsea di awal babak kedua datang dari Hazard, tapi upaya tersebut belum membuahkan hasil apapun karena De Gea berhasil menghalau bola masuk ke gawangnya.

Gol! Di menit 55 Chelsea akhirnya memecah kebuntuan. Cesar Azpilicueta melepaskan crossing dalam ke kotak penalti, di sana Morata dengan leluasa menanduk bola ke arah tiang jauh. De Gea tak bergerak saat si kulit bundar merobek jala gawangnya. 1-0 tuan rumah unggul.

Dalam posisi tertinggal, MU coba melakukan perubahan taktikal. Anthony Martial masuk menggantikan Mkhitaryan di menit 62, sementara Fellaini masuk menggantikan Jones tak lama berselang.

Masuknya Fellaini langsung memberi dampak pada MU. Posturnya yang besar membantu MU memenangi perebutan bola, untuk mengumpannya pada Rashford. Tapi tendangan Rashford hanya membuahkan sepak pojok karena membentur bek Chelsea.

Di menit 75 Chelsea nyaris memperbesar keunggulan andai saja sepakan Bakayoko tidak melebar, atau dia mau mengumpan pada Morata yang berada tak jauh darinya untuk memberikan dukungan.

Satu menit berselang gantian Hazard yang menggedor pertahanan MU. Kali ini sepakannya berhasil diselamatkan oleh De Gea.

Peluang terakhir MU menyamakan kedudukan datang di menit 90 melalui Fellaini. Tapi upaya gelandang asal Belgia itu dihentikan oleh kiper rekan senegaranya, Courtois.

Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill, Davide Zappacosta ('66 Antonio Ruediger), N'Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso, Cesc Fabregas ('79 Danny Drinkwater), Alvaro Morata, Eden Hazard ('87 Willian).
Pelatih: Antonio Conte

Manchester United: David De Gea, Eric Bailly, Phil Jones ('63 Marouane Fellaini), Chris Smalling, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Ander Herrera, Ashley Young ('78 Jesse Lingard), Henrikh Mkhitaryan ('62 Anthony Martial), Marcus Rashford, Romelu Lukaku.
Pelatih: Jose Mourinho.



Sumber berita: http://up2date-berita.blogspot.com/2017/11/chelsea-kalahkan-manchester-united-1-0.html
post bty: Okta Pratiwi
Share :
9 November 201708:58 WIB #3
Join Date: 9 November 2017
Post: 50
Content Image



Sinopsis Film Semi : Telling a Sex Experience An Old Grandfather who has a special cultivation, special grandfather’s specialty is in the field of Magic . If Grandfather is shocking others , then other people will stop resembling a statue .. So special qualities possessed by The Grandfather is in use to have Sex ..