Image

okezone.com

Back to Okezone
8 December 2017 07:56 WIB #1
147 2 Bookmark
Join Date: 16 March 2016
Post: 13

Liburan Seru Menguji Nyali Ke Pantai Timang Yogyakarta

Wisata Jogja benar-benar senantiasa menjadi destinasi liburan yg menyenangkan. sebab beragam preferensi kategori rekreasi sanggup anda dapatkan dikala beruang Kota Pelajar ini. bagi traveler yang bernyali akbar dan gemar dgn tantangan, mampu lho lakukan bermacam gerakan ekstrem di Yogyakarta.

Ada tidak sedikit pengganti rekreasi ekstrem yang sanggup kamu jajal sewaktu beruang di Yogyakarta, seperti Lava Merapi Tour, menunggang gondola di Pantai Timang, atau menapaki Goa Jomblang. seandainya ketiganya sudah sempat anda cobalah jangan-jangan ini saatnya bagi kamu mencoba keberanian di salah satu spot yang pass menantang, adalah Pantai Sinden dan Pulau Kalong Gunungkidul.

Destinasi wahid ini benar-benar semula rusuh diperbincangkan di alat sosial tidak hanya lantaran rekreasi alamnya yg epik dan eksotik, pementasan tamasya ekstrem yg ditawarkan di sana berulang menjadi salah tunggal daya tarik penting kenapa tidak sedikit sengaja mengahdiri Pantai Sinden dan Pulau Kalong.

diwaktu kaya di Pantai Sinden, anda dapat jumpai indahnya lukisan alam berwujud angkasa biru yg cerah hamparan lautan, ombak yang pecah di tebing Pulau Kalong, berulang batuan kapur yg dihiasi rumput gelap Cantiknya panorama tertera tentu akan pada kamu terjelebak cinta dan segera mau mengabadikan semua momen di sana dekat lensa kamera.

Semilir udara yg berembus akan menemani kamu enak-enak tatkala berada di destinasi tersimpul Namun, jikalau cuma berfoto-foto atau berpangku tangan di sana kayaknya cenanga greget. untuk kamu yang bernyali besar mesti hukumnya coba wahana jembatan gantung yg menjalin Pantai Sinden bersama Pulau Kalong. fasilitas penyeberangan tunggal ini memang lah mirip dengan yang ada di Pantai Timang. by Dolan Yok
Share :
28 January 201821:06 WIB #3
Join Date: 21 January 2018
Post: 87
Content Image

KLIKBANDAR88 Agen Sakong Online Paling Populer dan Terpercaya
Hanya dengan deposit 25.000 anda sudah dapat menikmati menjadi bandar minimal withdraw 50.000

Bonus lebih banyak , yang di bagikan 2x dalam satu minggu