Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Politik
  • Golkar Kerinci: Monadi Harusnya Koordinasi Dengan Partai Koalisi
15 December 2017 15:21 WIB #1
60 1 Bookmark
Join Date: 23 October 2017
Post: 324

Golkar Kerinci: Monadi Harusnya Koordinasi Dengan Partai Koalisi

Gandeng Edison, Golkar Kerinci Kecewa dengan Sikap Monadi

 Content Image

KERINCI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kerinci merasa kecewa terhadap bakal calon (Balon) Bupati Kerinci Monadi Murasman. Pasalnya, beberapa hari lalu muncul kolaborasi Monadi dan Edison seolah-olah sudah resmi berpasangan menuju Pilkada Kerinci tahun depan.

Padahal, penentuan wakil anak mantan Bupati Kerinci Murasman tersebut tanpa ada koordinasi dengan partai koalisi lainya.

Sekretaris DPC Golkar Kerinci, Syafrudin mengatakan, sebagai partai koalisi Golkar juga punya calon wakil yang berpotensi untuk maju mendampingi Monadi di Pilkada Kerinci 2018 mendatang.

"Seharusnya sebelum memilih wakil, Monadi harus berkoordinasi dan duduk bersama dengan partai koalisi seperti Demokrat, Nasdem dan Golkar untuk menentukan wakil, bukan hanya dengan PDIP saja," sebutnya.

Ia juga mengatakan, bukan hanya PDIP saja yang mempunyai calon wakil, melainkan tiga parpol koalisi juga telah menyiapkan calon untuk menjadi pendamping disandingkan dengan kandidat dari wilayah mudik tersebut.

"Kita punya tiga calon wakil dari tiga wilayah yakni Sartoni mantan anggota DPRD Kerinci dari mudik, Boy Edwar yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Kerinci dan juga sebagai pengusaha dari tengah, dan terakhir Gusrizal anggota DPRD Provinsi Jambi dua periode dari hilir, tiga kader ini yang akan kita usulkan ke DPP," katanya.

Menurut Sekretaris DPD Golkar Kerinci ini, setiap partai pasti ingin menang di Pilkada, makanya DPD berharap kepada Monadi untuk mengadakan pertemuan terlebih dahulu.

"Kita minta ada pertemuan terlebih dahulu, biar semua jelas, karena Gokar juga merupakan partai besar di Kerinci," pungkasnya.

http://metrojambi.com/read/2017/11/05/27524/nahh-gandeng-edison-golkar-kerinci-kecewa-dengan-sikap-monadi



 

 

 

Share :
17 December 201722:33 WIB #2
Join Date: 2 September 2017
Post: 2533
PENGUMUMAN !!!
Untuk Merayakan Natal 2017 dan Menyambut Pergantian Tahun 2018
www(titik)pokerayam(titik)org ingin memberikan info
Deposit 50 ribu FREE 50 ribu loh !!!
Berlaku pada 1 Des 2017 - 1 Januari 2018
Hanya 100 User ID Beruntung jangan ketinggalan
Masih banyak promo lainnya juga loh

info keberuntungan lebih lanjut
BBM : D8C0B757
Line : pokerayam
Whatsapp : +85587646043