Image

okezone.com

Back to Okezone
27 December 2017 08:35 WIB #1
48 0 Bookmark
Join Date: 27 December 2017
Post: 1

Obat Gendang Telinga Bolong

Obat Gendang Telinga Bolong

Oke !! Sebelum membahas mengenai cara pengobatan penyakit Gendang telinga bolong dengan menggunakan obat herbal, alangkah lebih baiknya jika terlebih dulu kita mengulas tentang pengertian dari penyakit gendang telinga bolong itu apa?

Gendang telinga bolong atau pecah merupakan jaringan tipis yang memisahkan saluran telinga luar dan telinga tengah. Istilah medis untuk gendang telinga adalah membran timpani. Gendang telinga berlubang sering disertai dengan pendengaran yang menurun dan kadang mengeluarkan cairan kuning. dan mungkin disertai rasa sakit, jika disebabkan oleh luka atau terinfeksi.

Penyebab gedang Telinga bolong

  • Terkena infeksi bagian tengah telinga
  • Suara keras yang melebihi batas kemampuan gelombang suara pada telinga.
  • Terkena benda asing seperti penggunaan cottun bud terlalu dalam saat kita sedang membersihkan kotoran dalam telinga.
  • Perubahan tekanan yang disebabkan oleh menyelam dengan scuba, terbang dalam sebuat pesawat serta mengemudi didataran tinggi
  • cedera atau trauma yang merusak gendang telinga

Untuk yang belum divonis dan belum mengetahui apakah gendang telinga anda bolong atau tidak, cara mengetahuinya sangatlah mudah sekali. berikut ini beberapa tanda dan gejala gendang telinga bolong :

  • ┬áTimbul rasa sangat yang menusuk di dalam telinga
  • ┬áTelinga mengeluarkan cairan yang mengandung nanah atau jernih dan berbau busuk
  • Telinga berair
  • Sulit mendengar orang lain bicara karena kemampuan mendengar menurun
  • Telinga sering berdenging dan tanpa henti (terus menerus)
  • Mengalami vertigo
  • Serta sering muncul rasa mual dan muntah akibat vertigo

Setelah mengetahui beberapa macam gejala yang muncul dari penyakit gendang telinga bolong, selanjutnya kita akan mengulas tentang pengobatan nya yang alami yaitu dengan memakai obat herbal manjur bernama Qnc Jelly gamat.

Oke !!Baiklah langsung saja kita bahas mengenai kedua obat herbal tersebut beserta khasiat dan keampuhannya dalam membantu menyembuhkan penyakit gendang telinga bolong secara alami.

QnC Jelly Gamat Solusi ampuh mengaobati Gendang telinga bolong secara alami

QnC jelly Gamat ini obat herbal yang di produksi oleh PT. Bijaksana maju utama yang telah teruji dan terbukti akan khasiat dan kealamianya, sehingga mampu mengatasi berbagai masalah pada telinga termasuk gendang telinga bolong atau pecah. Produk herbal ini di buat dari bahan dasar 100%Ekstrak teripang emas yang di formulasikan dengan madu, sehingga menghasilkan kualitas yang baik dan bermutu dalam mengobati penyakit gendang telinga bolong/pecah.

Selain itu, keunggulan dari Ekstrak teripang emas sebagai bahan dasar QnC jelly gamat obat gendang telinga bolong, sudah terkenal sejak jaman dahulu sebagai pengobatan tradisional yang di gunakan untuk mengobati berbagai masalah penyakit termasuk penyakit gendang telinga yang bolong/pecah. Karena Teripang emas memilki kandungan kandungan yang baik untuk kesehatan di antaranya kolagen, protein, Gamapeptide, Omega 3, 6 dan 9, Protein (Asam Amino, Lektin), Vitamin : A, B1, B2, B3, Sodium, Kuprum, Potasium, Iodin, Fosforus, Zinc, Magnesium, anti-inflamasi asam dan docosahexanat (DHA).

Yang terpenting dalam kandungan teripang emas ini untuk mengobati masalah gendang telinga bolong yaitu anti-inflamasi karena kandungan tersebut sangat bagus untuk mencegah dan mengobati peradangan pada telinga penyebab gendang telinga yang rusak, dan kandungan kandungan lainnya pun ikut serta dalam membantu menjaga kesehatan tubuh anda.

Sumber : obat gendang telinga bolong

Share :