Image

okezone.com

Back to Okezone
2 January 2018 15:07 WIB #1
115 0 Bookmark
Join Date: 9 November 2017
Post: 3

Bursa Transfer Pemain Musim Dingin 2018

Content Image

Per 1 Januari bursa transfer musim dingin resmi dibuka. Ini jadi kesempatan terakhir klub-klub di seluruh Eropa memperbaiki skuat menuju target di akhir musim.

Di kompetisi teratas Eropa, transfer musim dingin punya kecenderungan tak menghasilkan uang melebihi transfer musim panas. Tapi setelah apa yang terjadi pada Van Dijk, bursa transfer sebenarnya jadi wilayah yang sangat sulit diprediksi.

Bursa transfer musim dingin juga terbukti berhasil mendongkrak performa klub-klub di paruh kedua musim. Beberapa pembelian di bulan Januari bahkan menjadi sangat penting buat klub-klub dalam perjalanan mereka di musim selanjutnya.

Patric Evra, Nemanja Matic, Marcelo, Luis Suarez (Liverpool), dan Ivan Rakitic (Sevilla) dibeli di periode transfer musim dingin. Bagaimana mereka telah memberi sukses pada klubnya masing-masing (dan klub lain yang kemudian memakai jasa mereka), sudah tercatat dalam lembar sejarah.

Bursa transfer 2018 musim dingin akan sangat menarik untuk dinantikan karena ada banyak nama besar yang dirumorkan akan pergi.

Pertama ada Continho yang terus dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Ia sudah menjadi incaran Barca sejak musim panas lalu. Selain itu, ada juga MU yang masih butuh beberapa amunisi pemain lagi karena kondisi beberapa pemainnya yang sering terkena cidera.

Berikut Daftar Terlengkap Bursa Transfer bisa dilihat disini

Share :