Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Berita
  • Di Menit Akhir, PKPI Alihkan Dukungan ke Djarot-Sitorus
11 January 2018 14:40 WIB #1
55 3 Bookmark
Join Date: 31 December 2017
Post: 235

Di Menit Akhir, PKPI Alihkan Dukungan ke Djarot-Sitorus

Menjelang penutupan pendaftaran calon kepala daerah di Pilkada serentak kemarin, perkembangan politik menjadi sangat dinamis.

Setiap kemungkinan bisa saja terjadi. Hal itu seperti adanya pengalihan dukungan dari partai politik pada 'jagoannya'.

Seperti dikabarkan, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) telah mengalihkan dukungannya kepada pasangan Bakal Calon Gubernur Sumut dan Bakal Calon Gubernur Sumatera Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Pimpinan Nasional PKPI, Djati Nuswanto, bahwa kehadiran dirinya dan PKPI di KPUD saat mengantarkan Djarot-Sitorus merupakan bukti dukungannya. 

Sebelumnya, PKPI sudah mendukung pasangan JR Saragih dan Ance Selian dan sudah mendaftar di KPU Sumut sebagai Calon Gubernur Sumut dan Wakil Gubernur Sumut.

Perubahan dukungan itu menurut Djati Kuswanto karena partainya meyakini bahwa Cagub darI PDIP tersebut lebih memiliki kapabilitas dalam memimpin daerah. Selain juga memiliki elektabilitas yang lebih tinggi.

Dengan peralihan dukungan tersebut, peta parpol pengusung cagub sedikit bergeser. Djarot dan Sihar Sitorus diusung oleh PDIP, PPP, dan PKPI.

Adanya peralihan dukungan tersebut sebenarnya merupakan hal yang wajar dalam dinamika politik. Karena politik itu sendiri tidak kaku. Politik itu mengalir seperti air. Semuanya mengikuti perkembangan.

Karena itu kita tak perlu kaget dan bersikap yang berlebihan dalam menyikapi perbedaan dalam dinamika politik.

Share :
12 January 201813:25 WIB #4
Join Date: 13 May 2017
Post: 2074
PROMO FREECHIP ANGPAO HOKI POKER AYAM IMLEK 2018

Dalam Memeriahkan Imlek yang ke 2569 Kami ingin menyelenggarakan Acara yang selalu dinantikan setiap tahunnya yang sudah menjadi Bagian perayaan di Indonesia
Promo di mulai dari tanggal 16 s/d 22 februari 2018
Freechip Angpao Rp 25.000 untuk 15 User Id tercepat
Dan masih banyak promo mengejutkan lainnya
di www,pokerayam,org

info keberuntungan lebih lanjut
BBM : D8C0B757
Line : pokerayam
Whatsapp : 081296089061