Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Kocak!
  • Karena Kaki Terlalu Bau, Ikan-Ikan Mati Usai Pria Ini Lakukan Spa Ikan
11 January 2018 15:25 WIB #1
252 6 Bookmark
Join Date: 9 January 2018
Post: 11

Karena Kaki Terlalu Bau, Ikan-Ikan Mati Usai Pria Ini Lakukan Spa Ikan


Fish spa atau spa ikan merupakan perawatan umum di mana Anda memasukkan kaki Anda ke dalam kolam berisikan air dan ikan-ikan tertentu. Anda hanya perlu membiarkan ikan-ikan tersebut memakan kulit mati yang ada pada kaki Anda. 

Hanya dengan melakukan hal simple, kaki Anda akan lebih bersih dari kulit-kulit mati yang menempel dan menjadi lebih halus. Dapat dipastikan orang akan menikmati perawatan ini. Namun pada cerita kali ini, tidak pada ikannya. 

Content Image

Berdasarkan dari beberapa sumber, berita ini telah beredar secara online dimana seorang pria paruh baya bernama Wong, pergi untuk melakukan spa ikan pada malam tahun baru. Namun akhirnya jutsru semua ikan terbunuh karena kakinya yang bau. Kisah lucu ini terjadi di Beijing, China.

Portal Sina melaporkan bahwa Wong bergabung dengan sebuah perusahaan IT tepat setelah wisuda kelulusan, dan telah bekerja di sana sekitar 10 tahun lamanya. Ia bekerja hampir setiap hari dan tidak punya banyak waktu untuk mengurus diri.

Tak terasa, Wong sudah beranjak 35 tahun dan orang tuanya khawatir dengan masa depannya karena ia belum memiliki pasangan. Sehingga orang tua Wong mengenalkannya dengan seorang wanita dan tak disangka mereka berdua dapat menjalin hubungan dengan baik. Bahkan mereka berencana untuk menikah nantinya.

Lalu, pada malam tahun baru, Wong akhirnya dapat beristirahat dan memutuskan untuk menghabiskan waktunya dengan kekasihnya. Setelah menikmati uap hangat, kekasih Wong mengajaknya untuk melakukan spa ikan. 

Dengan alasan tertentu, Wong terus mencari alasan agar tidak melakukannya, namun akhirnya ia tetap melakukannya atas paksaan kekasihnya. Ketika sampai di tempatnya, ia membuka sepatunya sebelum membenamkan kakinya ke dalam air. 

Ketika waktu sudah habis, pemilik tempat tersebut datang dan menagihkan bayaran kepada mereka. Terkejut pemilik tersebut melihat ikan-ikannya mati. Ia juga mengaku mencium sesuatu berbau busuk datang dari air. Awalnya ia yakin bahwa Wong dengan sengaja meracuni ikan-ikannya dan menuntut Wong untuk mengembalikan kerugiannya. Keduanya berdebat untuk beberapa waktu sebelum akhirnya Wong menunjukkan penyebab sebenarnya. 

Wong menjelaskan bahwa karena kehidupannya yang sibuk itu, ia sampai tidak mencuci kakinya dengan benar selama 10 tahun terakhir dan kakinya yang bau pasti telah membunuh ikan-ikannya. Pemilik toko tidak percaya dengan cerita yang ia dengar pada awalnya, namun akhirnya ia menerima cerita Wong dan memutuskan untuk melepaskannya sebagaimana Wong tidak dengan sengaja melakukannya.

Wong pun menertawakan dirinya sendiri dan bersyukur bahwa kekasihnya tidak memutuskannya. Tentu saja, ia berjanji untuk menjaga kebersihan dirinya ke depan. 

Share :
12 January 201813:24 WIB #3
Join Date: 13 May 2017
Post: 2074
PROMO FREECHIP ANGPAO HOKI POKER AYAM IMLEK 2018

Dalam Memeriahkan Imlek yang ke 2569 Kami ingin menyelenggarakan Acara yang selalu dinantikan setiap tahunnya yang sudah menjadi Bagian perayaan di Indonesia
Promo di mulai dari tanggal 16 s/d 22 februari 2018
Freechip Angpao Rp 25.000 untuk 15 User Id tercepat
Dan masih banyak promo mengejutkan lainnya
di www,pokerayam,org

info keberuntungan lebih lanjut
BBM : D8C0B757
Line : pokerayam
Whatsapp : 081296089061
28 January 201821:09 WIB #6
Join Date: 21 January 2018
Post: 87
Content Image

KLIKBANDAR88 Agen Sakong Online Paling Populer dan Terpercaya
Hanya dengan deposit 25.000 anda sudah dapat menikmati menjadi bandar minimal withdraw 50.000

Bonus lebih banyak , yang di bagikan 2x dalam satu minggu