Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Sosialita
  • Mengharukan! Jadi Driver Ojol, Si Ibu Tetap Menggendong Anak
5 February 2018 12:15 WIB #1
131 3 Bookmark
Join Date: 23 January 2018
Post: 157

Mengharukan! Jadi Driver Ojol, Si Ibu Tetap Menggendong Anak

Content Image

Terkadang masih banyak manusia yang kurang pandai bersyukur, jangan sampai salah satunya ada diantara kita ya. Hidup dan perjuangan pun nggak selama baik dan terjadi sesuai apa yang kita inginkan, belum lagi banyak cobaan yang akan kita hadapi kedepannya. Kisah mengharukan dan membanggakan ini datang dari salah satu seorang ibu yang menjadi driver ojol. Meski dirinya menjadi seorang driver ojol, ia tetap menggendong anaknya. Mungkin ada alasan tertentu mengapa ia menggendong sang anak saat ia mencari rejeki.

Foto yang terlihat jelas sang ibu menggendong anak di posisi depan dan sedang berhenti karena kemacetan itu banyak mencuri perhatian netizen. Banyak sekali netizen yang memuji dan mengungkapkan kebanggaan kepada sang ibu yang menjadi driver ojol tersebut. Disebuah akun instagram, banyak netizen yang berkomentar, "Semangattt bekerja buat anak dan diri juga... semoga selalu diberikan rezeki dan kesehatan tentunya", lalu ada juga yang berkomentar untuk menggalang dana, "Anaknya ky seumuran anak sy 4th'an. Semenjak jd ibu sy jd gampang terenyuh soal anak. Ga sadar liat foto ini pun langsung netes airmata. Musim ujan. Angin kenceng. Ga pakai jaket. Ga pakai celana panjang. Ga pakai topi. Ga pakai kaos kaki. Ya alloh apa yg aku katakan jika Alloh nanya dimana aku. Saat saudaraku membutuhkanku ? @dramaojol.id min boleh ga di buat agenda bakti sosial. Yg pny baju layak pakai bs di donasikan ke gojek2 (maaf buat yg kurang mampu) tolong di adain", itulah komentar para netizen, dan masih banyak lagi". Begitulah simpati dari para netizen.

Tetapi, netizen banyak yang mempertanyakan kemana suami dari si ibu tersebut, karena di foto itu tergambar jelas seakan-akan sang ibu mengurus anaknya seorang diri. Tetapi, apapun yang terjadi, kita sebagai saudara harus saling mendoakan agar rejeki dan kesehatan si ibu driver ojol dan sang anak dilimpahkan. Dan semoga rencana untuk menggalang dana segera berjalan, dan dilancarkan. Karena itu sangat berguna untuk membantu orang-orang yang kurang mampu.

Sumber : Instagram
Share :