Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Celebrity
  • Andika Kangen Band Dirayu wanita Cantik, Netter: Jaran Goyang Nih
7 February 2018 17:47 WIB #1
103 1 Bookmark
Join Date: 30 January 2018
Post: 86

Andika Kangen Band Dirayu wanita Cantik, Netter: Jaran Goyang Nih

Content Image

Majalah mata indonesia - Andika Kangen Band seperti tidak kehabisan pesona sebagai pria.

Sudah menikha sebanyak tiga kali, masih banyak wanita yang antri padanya.

Pantas saja julukan babang tamvan melekat pada sosok ini.

Meski tidak ada hubungan yang jelas, namun wanita ini terlihat tergila-gila padanya.

Termasuk wanita manis ini dengan rambut panjang dan hitamnya.

Tenyata sosok cantik ini berprofesi sebagai pramugari sebuah maskapai.

Wanita ini terlihat berada di dalam mobil di kursi penumpang bersama Andika.

Keduanya sedang terlibat perbincangan tentang profesi si wanita ini.

Andika bertanya susahnya menjadi seorang pramugari.

Namun jawabannya sunggu diluar dugaan, bahkan Andika terlihat kaget.

"Berat kamu nggak akan kuat, jadi suami aku aja," jawab wanita ini sambil tersipu.

Lalu wanita ini meneruskan kisahnya sebagai pramugari.

Andika juga terlihat antusias dengan menanyakan berbagai hal.

Keakraban mereka terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @makrumpita ini.



Baca Juga : Melihat postingan ini banyak netter komentar tentang sosok wanita baru ini.

@wardani.ditakusuma "Mungkin mba nya jetlag. Jadi belum sadar jalan sama sapose. Amajing"

@rinjani85 "Anjayyy.. Neng khilaf ya?? Sadar ya neengg buruan"

@vha_moeztafa "Mba.. mba... mbaa.."

@ovaabradshaw "Mbaknyah abis kena turbulance makanya ngliat babang tamvan mirip dilan"

@vanieachyar "Lebih berat lg kl simba pramugari hidup sma andika"

@lollytadevina "Pramugari shaaaay"

@melatipsd "Pake jaran goyang kayanya nih"

@samarajbatik "Gila neh babang tampan memang telah terbukti di jagad raya ini setiap saat bs ganti n dpt cwe secepat kilat....ajian pelet nya dari mana yah"

@ray.omg "Jaran goyang semar mesem"

@qiyamelia "Pake bulu perindu kali dia nih yah @misstoreng";

@anggen_79 "Omg babang tamfan pesonamu daebak"

@asih_kisel "Serius nanya... Apa yg bikin doi digilai banyak cewe y"

Share :
7 February 201817:57 WIB #2
Join Date: 6 September 2017
Post: 158

wow

Baca Juga Berita Menarik Lainnya :

·        Nungging Latihan Yoga Ariel Tatum Bikin Salah Fokus,Pamer Belahan Dada

·        Nyaris Pegang Kemaluan,Raffi Ahmad Sodok Ayu ting ting Dari belakang

·        Hamil besar pakai bikini,Acha septiasa super seksi

·        Pamer pose ini,Bokong Sophia latjuba jadi pusat perhatian

·        Ayu ting ting tarik celana didepan tukul,paha mulusnya pun terekspose

·        Inilah foto presiden tercantik didunia,fotonya bikin menelan ludah

·        Setelah memilih pensiun,begini nasib  7 bintang film dewasa jepang

·        Wanita ini dipaksa lepas pakaian dan menari telanjang

·        7 presenter berita lokal yang cantik dan mempesona

·        Bikin iri,Penumpang ojek online ini cantik-cantik

·        Video ngangkang acha septiasa saat melahirkan

·        Pamer goyang bokong.denada diduga tiru gaya nicky minaj

·        Sexy HOT !Agnez Mo – Long as i get paid music video internasional baby

·        Mengenal  sosok sally adelia,anggota girls squad yang menjadi presenter olahraga

·        Dianggap terlalu vulgar,5 Artis ini dihujat netizen

·        Tersebar pose panas ussy dan andhika,netizen pun syok

·        2 bulan menikah,mantan istri samuel rizal sudah melahirkan

·        Ekspose belahan dada,gisella anastasia dihujat habis-habisan

·        Jarang tampil di tv,begini penampilan paramitha rusay sekarang

·        Cantiknya 7 putri pengusaha terkaya di indonesia,hidupnya sempurna

·        Joget bareng raffi ahmad,pangkal paha syahrini bikin heboh

·        8 istri cantik vokalis band indonesia

·        Ransomware baru ini minta foto telanjang korban sebagai tebusan

·        Miliki 120 istri,pria ini ungkap rahasianya

·        Ini dia 7 wanita muslim tercantik didunia

·        Sadis,kemaluan wanita ini dimasukin cabai karena ketahuan selingkuh

·        Mahasiswi cantik diduga mesum ditempat parkir,ketahuan dan jadi bulan-bulanan warga

·        Ketika bripda mira pakai rok mini menyamar jadi psk,ada yang menawar 300 ribu

·        Viral ! tukang dagang cilok ini cantik banget

·        Mengharukan ternyata ini alasan mahasiswi cantik menjadi artis porno jepang