Image

okezone.com

Back to Okezone
8 February 2018 11:59 WIB #1
86 1 Bookmark
Join Date: 19 January 2018
Post: 10

Cara Alami Memutihkan wajah dengan jeruk Nipis

Content Image

Cara Alami Memutihkan wajah dengan jeruk Nipis - Jeruk nipis adalah jenis buah yang mengandung banyak vitamin C yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah mampu memberikan perawatan untuk wajah umumnya penyebab dari kotoran atau debu yang menempel pada kulit anda, inilah yang menjadi faktor utama penyebab wajah anda kurang cerah atau terlihat kusam.

Perawatan wajah dengan menafaatkan bahan dapur ini sering kita dengar pada orang yang sudah mencoba namun ada yang berhasil ada juga yang belum berhasil, kenapa demikian? mungkin dalam perawatan cara alami seperti ini kita membutuhkan waktu yang sedikit lama dibandingkan dengan perawatan dengan obat-obatan lain.

Walaupun kita menunggu waktu yang lama sambil menerapkan tips alami memutihkan wajah ini hasil suatu saat yang kita dapatkan akan mengalahkan hasil dari obat-obatan tadi, karena yang alami akan bisa bertahan lebih lama dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan.

Perawatan wajah dengan jeruk Nipis memeng sudah tidak diragukan lagi, kandungan alami pada buah ini biasanya di pakai oleh produk kecantikan, misalnya Vitamin C, AHA (alpha hydroxy acids), Asam Amino dan lainnya.
Cara Alami Memutihkan wajah dengan jeruk Nipis, Pemutih Wajah

Kandungan bahan alami pada Jeruk Nipis

Kenapa jeruk nipis sangat bagus untuk mencerahkan wajah atau perawatan wajah?. karena disebabkan kandungan antioksidan dan vitamin C yang terkandung pada buah ini mampu untuk mengangkat lapisan sel kulit mati dan melakukan regenerasi sel. Beberapa manfaat lainnya, jeruk nipis dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan komedo dan mencerahkan kulit wajah. salah satu kandungan yang sangat bagus untuk kulit wajah adalah AHA (alpha hydroxy acids) yang berperan untuk membuka pori-pori kulit. Hal ini dibuktikan oleh berbagai macam penelitian oleh pakar kecantikan. bahwa dengan menjadikan pori-pori bernapas lebih bebas, itu akan mendorong terbentuknya kulit baru yang lebih sehat, menjaga kelembapannya dan elastis. berikut ini adalah cara untuk mendapatkan kulit cerah alami dengan memanfaatkan air perasan jeruk nipis dan madu alami.

Cara mencerahkan wajah dengan jeruk Nipis

Bagaimana cara membuat Masker dengan jeruk nipis? Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita harus mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan madu asli, iriskan jeruk nipis menjadi dua bagian dan peras dalam sebuah wadah untuk mendapatkan airnya. Kemudian campurkan beberapa sendok makan madu asli tadi dan aduk hingga merata. lalu oleskan pada wajah anda. dan biarkan selama beberapa saat agar manfaat madu asli dan lemon dapat menjadi maksimal diserap oleh pori-pori. cucilah muka anda sebelum menerapkan cara ini supaya kotoran debu tidak menempel pada kulit anda.

Itulah salah satu cara alami membuat ramuan jeruk nipis untuk mendapatkan wajah cerah dan bersih, lakukanlah cara 2-3 kali dalam seminggu supaya kulit mendapatkan nutrisi dan vitamin yang cukup, selain itu konsumsilah buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C agar kulit selalu sehat alami.
Share :