Image

okezone.com

Back to Okezone
8 February 2018 12:29 WIB #1
222 4 Bookmark
Join Date: 28 January 2018
Post: 77

Pria China ini Lumpuh Akibat Main Games Seharian di Warnet

Hati-hati bila bermain video-games. Jangan sampai mengalami kejadian seperti ini. Seorang gamer China dinaikkan ke mobil ambulans setelah tiba-tiba merasa kakinya lumpu. Ini terjadi karena gamer ini mengalami kecanduan bermain games hingga tak sadar ia menghabiskan waktu bermain hingga 20 jam di warnet. Keasyikan bermain tak sadarkan sudah berapa ia duduk di kursi tanpa istirahat dan makan sama sekali.


Dikutip dari viral4real.com pria tak dikenal itu diduga mulai bermain game di kafe tersebut pada malam 27 Januari, sampai teman-temannya memanggil ambulans pada sore hari berikutnya. Pria itu dibawa daru dari sebuah warnet di Jiaxing, Provinsi Zhejiang, di mana dia dilaporkan menjerit kepada teman-temannya untuk terus bermain game untuknya saat dia dibawa ke rumah sakit dengan tandu.

Salah satu temannya, yang berada di tempat kejadian mengatakan: "Sepertinya dia telah kehilangan sensasi sepenuhnya, dan tidak bisa bergerak sama sekali. Kami harus memanggil ambulans,"

Bermain video game secara obsesif bisa menyebabkan diagnosis kelainan kesehatan mental. Dalam draft beta dari International Classification of Diseases ke-11, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memasukkan "gangguan permainan" dalam daftar kondisi kesehatan mentalnya.


        
Share :
10 February 201809:23 WIB #3
Join Date: 10 February 2018
Post: 396

wow 


jangan lupa kunjungi web kami