Image

okezone.com

Back to Okezone
9 February 2018 17:24 WIB #1
40 0 Bookmark
Join Date: 7 June 2016
Post: 271

Menolak Membayar Biaya Parkir

Menolak Membayar Biaya Parkir, Mobil Wanita Ini Dipindahkan Ke atas Atap

Sumber >> https://goo.gl/bu954G

Menurut warga setempat, wanita tersebut berhenti di gerbang pagi itu dan diminta untuk membayar biaya parkir. Namun, dia Menolak Membayar Biaya Parkir dengan arogannya, ia pun memilih untuk meninggalkan mobilnya tepat di depan pintu masuk perumahan tersebut. Tentu saja, aksinya tersebut mencegah mobil lain memasuki lingkungan sekitar.

Setelah seorang wanita yang marah meninggalkan mobilnya sehingga akhirnya menghalangi pintu masuk sebuah perumahan di kota Benxi, provinsi Liaoning , membuat developer perumahan tersebut memutuskan untuk memindahkan kendaraannya ke tempat yang sedikit lebih nyaman.

Menolak Membayar Biaya Parkir, Mobil Wanita Ini Dipindahkan Ke atas Atap

Menurut warga, mobil itu ada di sana selama beberapa jam sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk memanggil derek untuk mengangkat mobil tersebut. Tapi, saat dalam proses pemindahan mobil tersebut, seseorang tampaknya menemukan ide cemerlang untuk merelokasi kendaraan ke atap gerbang perumahan itu. Sayangnya, tidak jelas apa yang wanita katakan saat dia kembali dan menemukan mobilnya diparkir di atas atap.

Kabarnya, saat dia dan seorang wakil masyarakat hunian tersebut diminta datang ke kantor polisi setempat untuk menyelesaikan perselisihan tersebut, yang berakhir dengan dipanggilnya sebuah mobil derek kembali dan kendaraan dikembalikan ke tanah.

Insiden tersebut pun akhirnya menjadi viral di media sosial Tiongkok dengan netizens bertepuk tangan atas tindakan meletakkan mobil tersebut di atas atap.

Mungkin tidak mengherankan jika kita benar-benar melihat hal seperti ini sebelumnya di China. Keadilan telah dibentuk dengan bantuan beberapa alat berat.

Share :