Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Berita
  • Sedih! Ini Akhir Kisah TKW Yang Sekarat di Malaysia
13 February 2018 11:07 WIB #1
196 1 Bookmark
Join Date: 23 January 2018
Post: 157

Sedih! Ini Akhir Kisah TKW Yang Sekarat di Malaysia

Image result for adelina tkw yang sekarat di malaysia

Adelina. TKW asala Medan, Sumatera Utara yang masih berumur 21 tahun itu hanya bisa duduk tak berdaya di depan rumah majikannya. Adelina ditemani oleh seekor anjing hitam jenis rootweiler yang diikat tali disampingnya. TKW asal Medan itu sangat takut ketika tim penyelamat datang ingin menolongnya. Adelina hanya melihat ke arah tim penyelamat kemudian menundukkan kepalanya. Anjing itu menggonggong kepada tim penyelamat, seakan memberitahu kepada tim penyelamat tentang apa yang dialami Adelina.

Para tetangga di sekitar rumah majikan Adelina menceritakan, lebih dari sebulan Adelina dipaksa untuk tidur bersama anjing tersebut di halaman depan rumahnya. Saat ditemui, wajah dan kepala Adelina bengkak. Kedua kakinya penuh luka dan sudah infeksi. Kepolisian Malysia gagal mengorek keterangan dari Adelina saat diselamatkan karena dia sangat ketakutan.  Ia akhirnya dilarikan ke rumah sakit, dan Tuhan berkata lain, Adelina menghembuskan nafas terakhirnya hari sabtu kemarin.

Ternyata, dari pengakuan majikan Adelina. Adelina tidak sengaja  menumpahkan cairan pembersih kimia ke kaki dan tangannya ketika sedang menuangkan cairan tersebut ke lubang pengering hingga menyebabkan luka bakar. Majikan Adelina menegaskan bahwa ia telah memberikan obat kepadanya, tetapi Adelina tidak bisa berhenti mengelupasi lukanya hingga membuat luka tersebut semakin parah. Akhirnya, karena polisi sudah mengumpulkan bukti-bukti, penahanan kedua majikan TKW Adelina berlaku hingga 14 februarim mendatang. Keduanya akan dituntut atas tuduhan pembunuhan.

Gimana menurut kalian gengs? Wajar nggak kalau majikan memperlakukan asisten rumah tangganya begitu? Untuk kalian yang menjadi TKW, sebaiknya lebih berhati-hati, karena kekejaman seseorang bisa muncul kapan saja walaupun kita melakukan kesalahan yang sepele sekalipun.

Sumber : Instagram & Internet
Share :