Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Kocak!
  • Bikin Ngakak! Lagi Asyik Nyanyi, Cewek Ini Nyemplung
6 March 2018 11:33 WIB #1
143 2 Bookmark
Join Date: 23 January 2018
Post: 157

Bikin Ngakak! Lagi Asyik Nyanyi, Cewek Ini Nyemplung

Cantik dan Pintar Main Gitar, Aksi Wanita Ini Saat Bernyanyi Justru Berakhir Memalukan


Bernyanyi memang hal yang sangat menyenangkan, apalagi kalau diiringi dengan alunan gitar, pastinya bakalan lebih syahdu. Nggak cuma itu, bersenandung yang paling nyaman memang di tempat yang banyak pepohonan, dan air-air mengalir dengan tenang, itu pasti bakalan bikin suasana makin nyaman dan betah nggak mau selesai nyanyi. Nggak cuma cowok doang yang bisa bermain gitar, banyak juga cewek yang bisa memainkannya, bahkan lebih kreatif darinya.

Didalam video yang satu ini, seorang cewek sangat lihai memainkan gitar. Kwanwasu Sintirawat. Ia berasal dari Kanchanaburi, Thailand. Ia sangat menghayati lagu yang di nyanyikannya, suasana yang nyamanpun sangat mendukung disana. Saat Kwanwasu menggerakkan badannya sedikit, hammock yang didudukinya terputus dari ikatan talinya, Kwanwasu pun jatoh dan ketika terbangun, ia menertawakan dirinya sendiri.. Siang yang mengenaskan untuk Kwanwasu, niatnya ingin bersenandung, tapi malah jatoh dan basah dengan air yang warnanya nggak jernih. Ketika ia naik ke atas pun, ia masih tertawa, karena menurutnya itu kejadian yang sangat memalukan, dan ia pun langsung mematikan kameranya.

Hahaha.. untuk kalian yang suka bersenandung ditempat-tempat rawan, silahkan check lingkungannya dulu ya. Kalau kalian mau nyantai diatas hammock, kalian harus ngecek dulu tuh, talinya udah pas atau belum, ada yang ingin putus atau ngga, jangan sampe jatoh kayak video tersebut ya. Haha. Semoga menghibur!

Sumber : Instagram & Youtube


Share :