Image

okezone.com

Back to Okezone
6 March 2018 15:49 WIB #1
231 3 Bookmark
Join Date: 23 January 2018
Post: 157

Kocak! Lampu Merah Ini Maju!

Salah satu rambu lalu lintas yang sangat kita patuhi ketika kita berada di jalan raya adalah.. lampu merah. Walaupun pengendara yang menggunakan jalanan umum banyak yang melanggar, tapi itu nggak sebanyak rambu-rambu lalu lintas lainnya. Pasti semua orang akan kesal jika lampu merah detiknya sangat lama, apalagi sekarang, minimal detik di lampu merah itu 30 detik, dan paling lama 120 detik. Banyak yang menerobos karena alasan terburu-buru, dan akhirnya celaka karena keteledoran sendiri.

Tapi, pernah kah kalian melihat detik lampur merah maju? Haha, coba bayangkan detik lampu merah maju, pasti akan makin lama, bukan? Di video yang berdurasi beberapa detik ini, terlihat lampu merah yang tiba-tiba langsung 30 detik dan menghitung maju. Seorang pengendara motor yang sempat mengabadikan moment tersebut, tertawa terbahak-bahak karena lampu merah yang biasanya dia lihat, detiknya berjalan mundur.

Tapi.. apapun detik dari lampu merah tersebut, kita wajib mentaati peraturan lalu lintas. Karena jika kita melanggar, bukan hanya kita yang celaka, tapi kita juga bisa merugikan orang lain. Hmm.. kocak sih ya, ibaratkan kayak jebakan buat para pengendara biar lebih sabar nungguin lampu merahnya berubah menjadi lampu hijau. Semoga menghibur yaa.

Sumber : Instagram

Share :