Image

okezone.com

Back to Okezone
10 March 2018 19:45 WIB #1
57 1 Bookmark
Join Date: 7 June 2016
Post: 363

Misteri Kilang Rumah Potong Hewan Tucsan Arizona

Rumah Potong Hewan

Sumber >> https://goo.gl/uwDko3

Rumah Potong Hewan Pada tahun 1964 di Tucsan Arizona, dua orang anak dikabarkan menghilang tanpa jejak. Berdasarkan kesaksian sang ayah dan pengasuh mereka, anak-anak itu terakhir kali terlihat di pabrik. Untuk mempermudah proses pencarian, pabrik pun ditutup.

Misteri Kilang Rumah Potong Hewan Tucsan Arizona

Satu minggu berlalu, polisi yang menemukan jasad manusia di pabrik pun menahan sang paman yang mengalami gangguan kejiwaan atas dugaan pembunuhan terhadap keponakannya. Dua hari setelahnya, sejumlah produk olahan rumah potong hewan itu pun ditarik dari peredaran karena mengandung daging manusia.

Kedua anak itu dipastikan telah meninggal dunia tanpa pernah ditemukan jasadnya. Tak mampu menghadapi kenyataan, sang ayah pun memutuskan untuk bunuh diri di ruang boiler.

Pada tahun 1984, tepat 20 tahun setelah anak-anak itu dilaporkan menghilang, tubuh paman mereka ditemukan tewas di tempat yang sama dimana ayahnya gantung diri. Di dadanya terukir tulisan "Aku membunuh mereka." Makam sang ayah dilaporkan terbongkar dan tulisan di dada sang paman kabarnya dibuat setelah ia tewas.

Menurut rumor yang beredar, setiap bulan Oktober hantu anak-anak ini akan terlihat berlarian. Jika beruntung kalian akan bisa melihat seorang pria membuang jasad anak kecil ke dalam mesin penggiling daging tepat di hari kematian mereka. Sementara di hari Halloween, kalian akan bisa melihat hantu kakak beradik yang dua-duanya tewas gantung diri. Rumah potong hewan ini sudah ditutup sejak tahun 2001 dan dialihfungsikan menjadi rumah hantu.

Share :