Image

okezone.com

Back to Okezone
12 March 2018 13:52 WIB #1
153 2 Bookmark
Join Date: 28 January 2018
Post: 83

Ngakak Abis! Baca Undangan Nikah ke Mantan

Pernikahan mantan memang bukanlah acara penikahan biasa. Kadang bisa menjadi ajang nostalgia yang bisa bikin susah move-on. Parahnya, kalau sampai kejadian pengantin pingsan di pelaminan atau nyanyi lagu sendu bisa-bisa kita jadi viral dan terkenal di sosial media. Tak heran jika banyak orang yang bingung saat dapat undangan nikahan dari mantan.

Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini. Dikirim undangan nikahan, ia jadi bingung akan datang atau tidak. Namun bukannya memberi saran, netizen justru salah fokus dengan nama di undangan yang diberikan. Greget banget namanya sampe bikin ngakak.




Pria yang diundang ke nikahan mantan ini bernama Ubet Setengah Eling. Melalui akun Facebook pribadinya, ia bertanya kepada netizen di grup PHI (Pusat Humor Indonesia) tentang kisah yang sedang dialaminya. Ia mengungkapkan bahwa mantan pacarnya akan menikah dan meminta dirinya untuk datang ke pernikahan tersebut. Karena bingung mau datang atau tidak, ia pun meminta pendapat kepada netizen. Dalam unggahan itu ia menuliskan, “Ada undangan dari mantan. Dateng nggak ya? Nggak dateng dikatain belom move-on, kalo datang gimana?”

Diketahui bahwa saat itu sang mantan yang tidak diketahui namanya ini menghubunginya terlebih dahulu melalui chat. Awalnya, ia basa-basi menanyakan kabar Ubet sekarang. Kemudian baru menyampaikan bahwa minggu depan ia akan menikah dengan orang lain yang tidak lain adalah teman Ubet sendiri.

Kalau di lihat dari bahasanya yang mengatakan, "Udah bahagia setelah putus sama kamu", mantan Ubet ini sepertinya masih menyimpan perasaan kepadanya. Terlebih ia juga mengungkapkan bahwa yang akan menikah dengannya adalah temannya sendiri. Pantas saja Ubet bingung mau datang atau tidak.

Tapi bukan itu yang jadi perhatian netizen. Mereka justru salah fokus dengan nama di undangan yang diberikan kepada Ubet. Di screenshot percakapan yang disertakan dalam unggahan tersebut, sang mantan menuliskan nama Ubet dengan:

Kepada: UBET DAN SELINGKUHAN.

Hal ini pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Kebanyakan dari mereka merasa bahwa yang belum move on adalah sang mantan karena menulis nama Ubet seperti itu. Sehingga mereka memberi saran untuk tetap datang tapi dengan berbagai catatan seperti berikut ini.

@Oye Markedut: “itu klo dr bahasa undangan yang belum move on malah mantan kamu gan.. masak undanganya pake kata ubet dan SELINGKUHAN. kayaknya dia masih sakit ati deh”

@Hamdan Fauzi: “Ubet & selingkuhan. Sepertinya ente duluan yg selingkuh bet”

@Rizardh: “Mantap Djiwa ..... awakwkawkwk...mau kasian, setelah liat nama di undangan, jadi ngakak”

@Indah Mangir: “datang aja, bawa orang se rt. habisin makanannya”

@Atrians Ade: “semangat bro jangan lupa bawa selingkuhan juga, di undangan da tertulis tu...

wkwkwk...”

Lucu juga ya nama di undangannya. Mungkin karena terlalu dendam dengan Ubet, sang mantan ini sampai menuliskan namanya seperti itu. Namanya mantan lebih baik dilupakan saja. Mau dia pernah selingkuh atau nyakitin kamu, itu udah masa lalu. Kalau masih dendang nanti jatuhnya malah sakit hati. Jadi mending dibikin selow aja, guys.
Foto-fotonya >>


       
Share :