Image

okezone.com

Back to Okezone
13 March 2018 11:13 WIB #1
75 2 Bookmark
Join Date: 7 June 2016
Post: 363

Viral!! Bloger Asal China Membuat Penawaran 'Seks Bebas'

Gadis 19 Ditangkap Karena Penawaran 'Seks Bebas' Sampai 3.000 Orang Datang Ke Hotel Tempat Dia Menginap

Sumber >> https://goo.gl/1zExnP

Di era media sosial, banyak orang akan melakukan hampir segala hal untuk mendapatkan pengikut atau menjadi terkenal secara online. Dengan Penawaran 'Seks Bebas', remaja muda ini berpikir bahwa dia bisa menarik lebih banyak pengikut dengan bercanda menawarkan seks gratis di kamar hotelnya.

Menurut iFeng, Ye Mouyi yang berusia 19 tahun, seorang blogger China menulis di Weibo dengan mengatakan, "Siapa yang datang untuk mendapatkan saya ... berhubungan seks ... secara gratis." Di pos yang sekarang dihapus, Dia juga menambahkan nomor kamarnya, 6316 dan mengatakan bahwa dia sedang berlibur di Hotel Wanda Hilton di Teluk Haitang, Sanya, di pulau Hainan, Cina selatan.

Gadis 19 Ditangkap Karena Penawaran 'Seks Bebas' Sampai 3.000 Orang Datang Ke Hotel Tempat Dia Menginap

Pos yang diunggah sekitar jam 8 malam pada tanggal 1 Maret, dengan cepat mengumpulkan perhatian netizens dan seperti yang dia inginkan, dia menjadi virus. Banyak orang berpikir bahwa dia serius dalam tawarannya dan dilaporkan bahwa sekitar 3.000 orang berlomba ke hotelnya untuk menerima tawarannya.

Mungkin mereka mengira mereka bisa mengambil nomor antrian?Hotel mengatakan bahwa mereka menerima banyak telepon setelah itu, karena penelepon menuntut untuk mengetahui lebih banyak rincian tentang tamu yang menginap di kamar 6316, yang memiliki "dampak serius pada operasi normal hotel". Dalam usaha putus asa untuk menyelamatkan situasi, dia memohon kepada para pengikutnya untuk tidak membagikan jabatan itu lagi karena dia hanya bercanda.

Gadis 19 Ditangkap Karena Penawaran 'Seks Bebas' Sampai 3.000 Orang Datang Ke Hotel Tempat Dia Menginap

Dia akhirnya menghapus posting setelah dia tidak tahan lagi. Terlambat, Nak! Namun, orang-orang sudah mengambil tangkapan layar dari pos tersebut dan membagikannya dengan teman mereka, yang membuat Anda takut. Orang-orang membenturkan pintunya dan memanggilnya telepon saat blogger muda yang ketakutan itu tinggal di kamarnya.

Akhirnya, Anda menelepon resepsionis dan mengatakan kepada mereka bahwa dia ingin checkout jam 10 malam karena dia tidak tahan lagi. Mereka kemudian mengantarnya ke taksi dan dia kembali ke Bandara Internasional Sanya Phoenix dimana dia tinggal di hotel lain. Tindakan kecilnya membawanya ke sup panas saat polisi menyelidiki kasus ini, menyusul laporan oleh Hilton Hotel.

Mereka akhirnya menangkapnya di hotel tidak lama setelah itu karena mereka menduga dia sedang melacurkan dirinya sendiri. Ya, meski dia bilang bebas! Dia didakwa dengan 'mengganggu ketertiban unit dan meminta klien untuk melakukan pelacuran di tempat umum' walaupun dia telah mengeposkannya bebas.

Anda ditampar dengan penahanan 15 hari dan denda 500 yuan (RM307) sebagai pelajaran untuk perilaku ruamnya. Dia mengakui bahwa dia telah memposting statusnya karena dia ingin mendapatkan lebih banyak pengikut.


Share :