Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Kocak!
  • Pria Macho Asal Malaysia Ini Bikin Ngakak Netizen Karena Kelakuannya
9 April 2018 14:19 WIB #1
177 5 Bookmark
Join Date: 16 May 2016
Post: 254

Pria Macho Asal Malaysia Ini Bikin Ngakak Netizen Karena Kelakuannya

Buat cewe-cewe nih pasti demen banget sama cowo yang nge-gym dan punya badan kotak-kotak.
Atau gak usah suka nge-gym tapi suka olahraga deh, walopun cuma mukul-mukulin samsak doang kan.
Dari yang gw liat sih, kalo cewe udah liat cowo mulai olahraga tuh bawaanya langsung meleleh trus teriak-teriak gitu deh hahaha
Tapi gimana ya kalo mereka liat pria asal Malaysia ini pas lagi olahraga?
Masih meleleh atau ngakak ya?
Tapi gw jamin sih ngakak deh, ampe guling-guling coy smile smile


sumber: facebook


Share :
9 April 201818:03 WIB #3
Join Date: 9 April 2018
Post: 2

wkwkwkw, kacau dunia persilatan deh..

Cuma bermodal HP dan bisa di kerjakan kapan saja maupun di mana saja, pekerjaan ini bisa menghasilkan banyak uang. Daftar hari ini dan kamu bisa klaim bonus 100%, Info add bb (D8D34E1A), WA(087887670252) , WWW.AKUPOKER(.)NET