Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Kocak!
  • Kocak! Stress Gabisa Ngerjain Soal UAN, Para Siswa SMA Demo ke Kemendikbud
16 April 2018 14:01 WIB #1
178 2 Bookmark
Join Date: 23 June 2016
Post: 266

Kocak! Stress Gabisa Ngerjain Soal UAN, Para Siswa SMA Demo ke Kemendikbud

Udah jadi rahasia umum kalo soal-soal UAN kadang suka ga masuk diakal. Kadang apa yang kita pelajari dari buku-buku atau soal-soal tryout bisa beda banget dari soal yang keluar di UAN apalagi setiap beberapa tahun ada peraturan baru yang mengatur UAN. Dulu mulai dari soal dibagi beberapa paket, nomornya diacak, dll
Kocaknya, karena stress soal tahun ini susah banget jadi banyak siswa/i SMA demo ke Kemendikbud lewat Instagram. Keluhannya kalo dibaca lucu-lucu, gak ada omongan-omongan kasar.
Ini salah satunya:

Ini anak takut nyamper pesawat yang mau meledak smile
Content Image

Emang soal UAN kurang kerjaan, ngapain ngitung jarak jalan semut sama lalat coba? Emang lalat kalo jalan ngitung jarak dulu
Content Image
Kalo ini curhat sembari nyari jodoh kali yaak, bisa ae lo tong

Content Image

YAELAA, GAK SEKALIAN ENDORSE BOY!
Content Image
smile smile

Content Image
Bener uga sih smile smile smile smile 

Content Image

sumber: facebook Aldi

Share :