Image

okezone.com

Back to Okezone
8 May 2018 12:10 WIB #1
128 2 Bookmark
Join Date: 21 April 2018
Post: 479

VIRAL!! Video Ibu Ibu Memukul Remaja Di Atm


Pemukulan-remaja-putri
Sebuah video keributan antara dua wanita di sebuah ATM yang berada di supermarket di Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung viral di media sosial (medsos). Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian.

Dari postingan yang dilihat detikcom di Instagram @adalahkabbandung, Minggu (6/5/2018) yang menampilkan tiga foto dan tiga video cekcok antar sesama pengguna ATM, sudah disukai oleh lebih dari 900 orang pengguna Instagram dan dikomentari oleh lebih dari 200 orang pengguna.

Video tersebut diketahui milik ibu korban dengan akun @rinazainabiyah dan korban berinisial MN (16) warga Kecamatan Banjaran. Terlihat keributan itu disaksikan oleh anak balita, yang diduga anak sang ibu. Balita itu digendong oleh laki-laki yang diduga kuat suami si ibu.
Peristiwa lainnya

"Assalammualaikum... malam semua nya, maaf sedikit berbagi cerita... sebagai se org ibu hati saya sakit sekali atas kejadian yg telah terjadi pada anak saya.... dimana anak saya ditonjok dan dibentur kepalanya ke mesin atm oleh seorang sesama ibu2 juga.... hanya karena ibu ini ingin didahulukan menggunakan mesin atm (Padahal atm sebelah kosong, anak saya pun sdh blg atam sebelah kosong... tp si ibu tdk mau karena katanya atm dia BRI sedangkan atm sebelah CIMB, dia mungkin tdk tau atau baru menggunakan atm... toh saya jg jika sdg urgent dan mesin yg sama dgn ATM saya sdg digunakan org pst saya gunakan atm sebelahnya... toh terpotong pun paling hanya 5000, tapi sebagai bentuk kesadaran bhw mesin ATM adalah FASILITAS UMUM... Tdk memandang dia siapa/umurnya Brp... saya sebagai ibu2 malu sekali bagaimana bisa seorang Ibu seperti dia melakukan hal seperti ini kpd Anak saya yg notabene sama2 wanita seperti diaa... 😢😢😢 kronologisnya sy bagikan setelah postingan ini. Mohon maaf mengganggu,, hny untuk sharing pengalaman saja dan semoga kita sbg ibu2 bisa berbesar hati dan berlaku sopan pada semua kalangan tanpa memandang umur," jelas akun @rinazainabiyah.

Kapolsek Banjaran Kompol Mulyadi membenarkan kejadian tersebut. Mulyadi mengatakan kejadian itu terjadi saat korban melakukan transaksi di Mesin ATM yang berada di Griya Banjaran.
Peristiwa lainnya

"Ketika korban sedang melakukan penarikan uang di mesin ATM BRI Griya Banjaran tiba-tiba ada salah seorang perempuan (pelaku) yang marah-marah di luar ruangan mesin ATM dikarenakan merasa lama melakukan antreian," kata Mulyadi via pesan singkat.

Mulyadi mengungkapkan saat korban melakukan transaksi di ATM tersebut kemudian pelaku masuk ke dalam ruangan ATM dan menyerobot serta mengcancel transaksi yang sedang dilakukan oleh korban. Kemudian oleh korban ditegur, akan tetapi pelaku tidak terima sehingga terjadi cekcok mulut diantara keduanya.

"Pelaku kesal dan mendorong tubuh korban hingga terbentur ke mesin ATM dan dinding kaca ruangan ATM dan korban pun tidak tinggal diam dan membalasnya dengan menendang ke arah tubuh pelaku, kemudian pelaku pun menyerang kembali," ungkapnya.
Peristiwa lainnya

Korban mendapatkan dorongan serta pukulan sebanyak beberapa kali dengan menggunakan kepalan tangan kosong ke arah muka sehingga korban tersudut ke mesin ATM dan menjambak rambut korban. "Kejadian tersebut dapat di lerai oleh warga sekitar dan security Griya," paparnya.

"Korban, mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kanan akan tetapi korban masih bisa melakukan aktivitas sehari-hari secara kasat mata korban tidak mengalami luka yang serius," tambahnya.

Menurutnya, korban sudah melakukan pelaporan dan memberikan hasil visum kepada pihak kepolisian. Sementara itu, saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi. "Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap saksi, identitas pelaku belum diketahui," pungkasnya.

Simak Video VIRAL !! VIDEO IBU IBU MEMUKUL REMAJA PUTRI DI ATM KARENA TIDAK MAU MENGANTRI Dibawah ini :http://peristiwaindo.blogspot.co.id/2018/05/VIRAL-Video-Ibu-Ibu-Memukul-Remaja-Putri-Di-Atm-Karena-Tak-Mau-Mengantri.html
Share :