Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Bola
  • AFC CUP: Persija Tampil Apik Saat Bertandang Ke Home United
9 May 2018 16:28 WIB #1
57 0 Bookmark
Join Date: 25 April 2018
Post: 43

AFC CUP: Persija Tampil Apik Saat Bertandang Ke Home United

Meski kalah 3-2 dari tuan rumah Home United, Persija jakarta kembali tampil dominan pada Semifinal leg pertama AFC CUP, yang berlangsung pada tanggal 8/05/2018.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura. Persija sudah kebobolan dua gol pada sembilan menit babak pertama. Namun, Ramdani Lestaluhu pemain poker online ini, sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sayang, tembakan dari Hafiz Nor yang doyan bermain poker online, pada menit ke-79 tak mampu dihalau Rizki Darmawan dan Persija harus mengakui keunggulan tuan Rumah Home United dengan skor 3-2.

Kekalahan tersebut tentu meninggal sedikit kekecewaan, karena sebenarnya para pemain Persija tampil lebih baik dan memiliki penguasaan bola yang lebih besar ketimbang tuan rumah. Hal tersebut juga diungkapkan sang manajer, Marsma Ardhi Tjahjoko, yang menilai permainan timnya sudah sangat baik.

Persija akan menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 15/5/2018. Dengan tampil sebagai tuan rumah pada leg kedua, akan membuat pasukan Persija akan bermain lebih baik lagi, di tambah lagi pasukan The jakmania pasti akan memadati SUGBK, demi menyemangati Marco Simic dkk untuk dapat lolos ke babak final zona ASEAN AFC CUP.


Share :