Image

okezone.com

Back to Okezone
26 May 2018 10:51 WIB #1
88 2 Bookmark
Join Date: 8 May 2018
Post: 9

Sembarangan Mencoba Sample Kosmetik Akan Berakibat Fatal

Kosmetik adalah hal yang erat kaitannya dengan kaum wanita. Banyak kaum wanita yang membeli beberapa brand kosmetik untuk di koleksi. Sebelum membeli kosmetik, biasanya mencoba terlebih dahulu beberapa jenis kosmetik untuk mencocokan dengan kondisi kulit atau dari segi warna favorit. Banyak toko kosmetik yang menyediakan sample bagi para konsumennya, tetapi perlu diperhatikan dampak jika mencoba sample kosmetik sembarangan.

obat herbal herpes

Mengenal  Herpes

Herpes adalah penyakit yang diakibatkan oleh virus yang menyerang bagian kulit, mulut dan kelamin. Ditandai dengan lepuhan k-lepuhan kecil yang berulang-ulang di kulit atau selaput lendir,yang berisi cairan dan terasa nyeri. Herpes menyebabkan timbulnya erupsi pada kulit atau selaput lendir. Erupsi ini akan menghilang meskipun virusnya tetap ada dalam keadaan tidak aktif di dalam ganglia.

Secara periodik, virus akan kembali aktif dan mulai berkembang biak, seringkali menyebabkan erupsi kulit berupa lepuhan pada lokasi yang sama dengan infeksi sebelumnya. Virus juga bisa ditemukan di dalam kulit tanpa menyebabkan lepuhan yang nyata, dalam keadaan ini virus merupakan sumber infeksi bagi orang lain.

Penyebab dan Jenis Herpes

Ada dua jenis herpes yang paling umum menyerang masyarakat  yaitu:

  1. Herpes Zoster. Yaitu yang berasal dari virus cacar air.  Orang yang mengalami herpes zoster adalah mereka yang pernah terinfeksi cacar air. herpes zoster biasanya menyerang mereka yang berusia di atas 50 tahun. Sementara mereka yang berusia di bawah 50 tahun, sangat mudah terkena bila ada pencetus lain yang menyebabkan imunitas menurun seperti kehamilan, penyakit berat kronis seperti kanker, TBC, HIV, dan kelelahan fisik.
  2. Herpes Simpleks. Terbagi menjadi dua yaitu HSV-1 dan HSV-2, tergantung letak dimana herpes itu timbul. Infeksi HSV-1 terjadi di area mulut dan bibir, sedangkan HSV-2 timbul di area genital. Berbeda dengan virus yang menyebabkan cacar itu yang menular melalui percikan cairan yang keluar lewat mulut saat kita bicara, bersih, batuk atau dari lewat benda. Virus herpes simpleks menular melalui gesekan kulit dengan kulit. Dibandingkan dengan herpes zoster, herpes simpleks lebih membuat tidak nyaman. Luka lebih luas, lebih terasa nyeri, apalagi bila terjadi di area genital, akan menyebabkan kelembapan. Luka-luka itu dapat menjadi pintu masuk bagi virus lain atau bakteri. Bila bakteri masuk melalui luka tersebut, akan menimbulkan radang lain yang ditandai dengan adanya nanah.

Ciri dan Gejala Umum Herpes

Karena herpes adalah virus, maka biasanya diawali dengan kondisi kelelahan, lemas, pegal-pegal,nyeri,  demam atau meriang yang tidak terlalu berat. Setelah itu akan timbul ruam dan benjolan kecil berisi cairan yang berkumpul . Biasanya, pada area kulit yang akan timbul herpes akan semakin sensitif, misalnya bila tergesek baju saja akan terasa sakit, nyeri, atau gatal karena terjadi radang pada saraf tepi.

sumber: http://fauziaherbal.com/obat-herbal-herpes/

Share :
26 May 201813:13 WIB #2
Join Date: 18 May 2018
Post: 856


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook

Promo Full Rollingan 1% CASINO

Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami

Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com

Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02

Whatsapp : 087886284341

Line : rajavipbet

Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

27 May 201811:24 WIB #3
Join Date: 12 April 2018
Post: 1808
S1288POKER merupakan Sarana bermain Poker Online dengan Rupiah Asli !!

100% Tanpa BOOT !! Member VS Member !!

Tersedia 6 Games in 1 web :
Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker

Minimal Deposit Rp.10.000,- & Wihtdraw Rp.20.000,-

Like Fanspage Kami di [url]www.facebook.com/s1288.poker[/url]

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
BBM : 7AC8D76B
WA : 087782869981