Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Lounge
  • Tersesat saat Tengah Malam, Biker Ini Bikin Ngeri Warganet
6 June 2018 09:34 WIB #1
6279 12 Bookmark
Join Date: 14 March 2018
Post: 199

Tersesat saat Tengah Malam, Biker Ini Bikin Ngeri Warganet

Content Image

Pernahkah Anda berjalan sendirian saat tengah malam di jalanan sepi? Ya, pasti perasaan Anda campur aduk sambil terus berdoa hingga tempat tujuan. Bahkan banyak juga yang tidak berani lewat dan akhirnya minta bantuan orang untuk menemaninya.

Memang saat itu yang muncul dipikiran kita adalah penampakan makhluk halus dan  suara menyeramkan. Seperti pada video yang diunggah akun Instagram ferrykana, seorang biker yang videonya ramai diperbincangkan netizen ini memiliki pengalaman yang menarik saat tengah malam.

Dalam video itu, ia terjebak saat tengah malam di jalanan kecil dengan sebelah kanan dan kiri hanyalah pepohonan yang tanpa penerangan sama sekali. Hanya lampu motor yang menemani jalannya untuk keluar dari tempat tersebut.

Pada unggahan videonya tertulis "Kadang kalo lagi jalan begini gue dihinggapi keraguan, balik arah atau lanjut terus.....Tapi selama badan dan otak masih kuat dan sinkron, biasanya sih jalan terus. Kenapa ga nanya orang ? Mungkin ada kepikiran begitu, tapi@kalau udah jam 1 malem begini mau nanya siapa ya ? Yang bajunya putih dr atas ampe bawah ? Hahahahaha..Tenang aja, doa orang baik itu pasti terjawab kok."

Terlihat beberapa kali ia sempat berhenti seperti kebingungan dengan jalanan yang gelap. Videonya telah dilihat lebih dari 200 ribu kali, dengan mengundang banyak komentar netizen. Bahkan videonya telah menyebar ke beberapa akun media sosial.




Share :
12 June 201821:33 WIB #12
Join Date: 9 September 2015
Post: 18

Bingung mungkin dia 

13 June 201806:06 WIB #13
Join Date: 23 May 2018
Post: 10

jir, ngeri banget ya.


Regard
Monster AR