Image

okezone.com

Back to Okezone
13 June 2018 00:59 WIB #1
71 1 Bookmark
Join Date: 8 December 2012
Post: 18

Metode Cara Pengobatan Diabetes Dengan Daun Salam

Metode Cara Pengobatan Diabetes Dengan Daun Salam – Setelah membahas mengenai mengatasi diabetes dengan kayu manis, sekarang dengan metode daun salam.

Daun salam adalah jenis daun-daunan berwarna hijau dan termasuk dalam kelompok tanaman yang biasa digunakan untuk masakan. Daun salam didapatkan dari tanaman bernama syzygium polyanthum. Daun salam juga sering dikenal dengan nama bay leaf. … Daun salam dimanfaatkan karena mampu menambah aroma masakan

Metode Pembuatan Ramuan Untuk Pengobatan Diabetes Dengan Daun Salam
Pembuatan ekstrak daun salam, metode pertama

Metode ini paling mudah. Untuk membuatnya, kita membutuhkan 10 daun salam, yang ditambahkan ke 3 gelas air mendidih. Air mendidih saat itu. Setelah itu ekstrak harus tinggal selama 2-3 jam untuk “memiliki res”. Peminum minuman »diambil dalam porsi setengah gelas tiga kali sehari. Itu harus diambil sebelum makan saja, sekitar satu jam sebelumnya. Jika pasien mengikuti petunjuk ini, organisme akan mulai menurunkan kadar gula darah.

Pembuatan ekstrak daun salam, metode kedua

Untuk menggunakan metode kedua pasien membutuhkan 15 daun salam. Daun ini harus ditambahkan ke 300 ml air. Sup itu harus direbus sekitar 5 menit. Kemudian diberikan campuran harus ditempatkan ke dalam termos bersama dengan daun. Dibutuhkan waktu 3-4 jam untuk mendapatkan ekstraknya. Setelah itu, ekstrak harus disaring dan pasien harus meminumnya sepanjang hari. Seluruh bagian ekstrak harus dikonsumsi dalam satu hari saja. Pengobatan harus diulang selama tiga hari. Setelah dua minggu istirahat, kursus ini harus diulang sekali lagi.

Silahkan bergabung di Telegram untuk mendapatkan Updatenya, klik disini

Nah itulah cara membuat resep ramuan dari daun salam untuk mengobati diabetes. silahkan anda coba aplikasikan metode tersebut
Share :