Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Lounge
  • Terlalu, Pria Ini Ikat dan Seret Temannya Pakai Motor
3 July 2018 09:57 WIB #1
200 3 Bookmark
Join Date: 14 March 2018
Post: 236

Terlalu, Pria Ini Ikat dan Seret Temannya Pakai Motor

Content Image

Bercanda dengan teman memang sesekali diperlukan. Dengan bercanda, suasana akan lebih hidup dan bisa menghilangkan penat serta rasa bosan saat bekerja atau menjalani aktivitas sehari-hari.

Jika terlalu serius atau bahkan tidak pernah bercanda, tentu kamu akan mudah jenuh dan stres. Karena bercanda bisa menjadi salah satu hiburan yang cukup ampuh untuk mencegah dan menghilangkan stres.

Tapi dengan syarat, jangan keterlaluan ya bercandanya. Kamu harus tahu batas-batasnya. Jangan sampai bercandamu itu merugikan orang lain, apalagi sampai menyakiti dan mencelakainya.

Nah, rekaman video berikut ini juga tidak patut kamu contoh. Karena sudah pasti dianggap keterlaluan dan bisa mencederai seseorang. Meskipun konteksnya hanya sekadar bercanda, tapi apa yang dilakukan pria ini terhadap temannya berpotensi melukai.

Ya, video ini memperlihatkan dua orang pria sedang melakukan sebuah tantangan. Satu pria terlihat menaiki sepeda motor, sedangkan satunya lagi duduk terlentang dengan kedua kaki terikat dan dikaitkan kembali ke sepeda motor.

Tak lama kemudian, temannya pun mulai menyalakan motor dan menyeret temannya yang diikat tersebut. Pria ini pun mulai berteriak, namun temannya yang membawa motor tak bergeming. Parahnya, pria yang diseret tersebut tidak menggunakan alas duduk sama sekali.

Entah apa yang ada di pikiran dua pria ini, sampai melakukan jokes semacam itu. Kamu, jangan sekali-kali menirunya, ya. Bercanda sewajarnya saja, jangan sampai merugikan, menyakiti, apalagi mencelakakan orang lain.

Share :
3 July 201810:01 WIB #2
Join Date: 18 November 2017
Post: 189

keterlaluan ya

Baca juga berita menarik lainnya :


3 July 201821:27 WIB #3
Join Date: 22 March 2018
Post: 2938

Susah nonton Piala Dunia 2018 dari PC / Laptop?
atau
Nonton Piala Dunia 2018 tapi delaynya lama..

Gampang.. tinggal ikuti langkah ini, tiap hari tinggal login ID dan nonton sepuasnya dah...
- ketik link buka-situs.com
- setelah itu masukkan link bumi21.com
- Tekan Daftar dan isi sesuai keterangan yang diminta.. (gak ada rekening? Asal isi aja..)
- Sesudah daftar, Login dan pilih daftar game 368bet..

Kurang mengerti, bisa dibantu dari LiveChat Bumi21 lho...
Buruan yang mau nonton, mumpung lagi pertandingan fase grup..


Content Image