Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Kocak!
  • 10 Jawaban yang Bosen dengan Pertanyaan KAPAN NIKAH!? JOMBLO WAJIB BACA NIH!
10 July 2018 13:45 WIB #1
61 4 Bookmark
Join Date: 10 July 2018
Post: 1

10 Jawaban yang Bosen dengan Pertanyaan KAPAN NIKAH!? JOMBLO WAJIB BACA NIH!

Dalam tulisan ini gue mau share yang bosen dengan pertanyaan kapan nikah. Mungkin ada baiknya dicoba deh jawaban-jawaban yang gue tulis dibawah ini. Yuk dibaca sampe kelar! :D

1. Pura-pura Gak Denger Lalu Ganti Topik

Ini mungkin udah biasa n standar SNI sih, tapi maksud gue lo langsung samber pertanyaan lain. Misal kek gini deh.


A: "Wuih, Masih sendiri aja nih. Kapan nikah nih cuy?"

B: "Hah. Apa? Sorry nih gak denger. Eh iya, katanya lo sekarang abis naek jabatan jadi manager ya. Keren banget. Temen gue udah sukses sekarang."

A: "Kok lo bisa tau sih, gue aja gak pernah cerita." *Dengan muka senyum-senyum mesumnya.

B: "......." Gue dalam hati bilang, "yakali gue gak tau, lo curhat di media sosial woy!"


Ya, simpelnya. Pas lo ditanya kapan nikah, lo pura-pura gak denger lalu ganti topik pembicaraan yang bikin dia seneng. Lo sanjung-sanjung aja dia setinggi-tingginya. Pasti dia langsung gak inget pertanyaan kapan nikah tadi. Cerdik bukan? :D


2. Berpikir Optimis

Ini jawaban buat orang-orang yang selalu optimis dalam hal apapun. Misal tetiba ada temen yang tanya kapan nikah. begini kira-kira.


A: "Ngomong-ngomong, lo kapan nikah bro? Gue aja udah punya 1 aja pengen nambah 2 nih. Lo masih aja sendirian" *Dengan muka sotoinya.

B: "Ini gue lagi survey gedung n cari tempat buat undangan. Tapi belum ada yang cocok. Nanti klo udah nemu, gue pasti undang lah bro."

A: "Lah, kapan bro? Diem-diem baek."

B. "Nanti juga gue undang bro. Tungguin aja klo udah nemu yang cocok. Oke?"


3. Berwibawa nan Diplomatis

Nah, klo jawaban yang satu ini bisa dipake buat orang tua lo atau saudara-saudara lo yang lebih tua. Misal ditanya kapan nikah sama orang tua lo. Begini kira-kira jawabannya.


A: "Kak, kapan nih pasangan kamu ke mama? Tuh, temen mama udah pada gendong cucu."

B: "Ya, bukannya gak mau cepet sih, ma. Tapi kakak masih ngumpulin uang dulu. Pengennya sih kakak yang biayain semua acaranya. Rasanya bangga gitu. Lagian, kakak masih memperbaiki diri dulu, takutnya gak bisa jadi imam yang baik buat istri kakak. Kakak pengen nikah sekali seumur hidup, makanya kakak pengen mempersiapkan semua yang terbaik"


Bagaimana menurut lo jawaban yang ini? Seharusnya sih setelah dapet jawaban itu, orang tua lo gak akan begitu banyak tanya soal nikah dan dukung karir atau apapun yang pengen lo lakuin dulu. Tapi jangan kelamaan, ya. Kasian loh, mama loh udah pengen cucu. wkwkw


4. Sok Cakep

Klo ini jawaban untuk lo yang cakep beneran sampe sok cakep. Sebelum lo jawab, jauhkan dari benda-benda tajam ya. Bahaya! :D Begini nih kira-kira kejadiannya.


A: "Bro, lo ini udah tua juga. Gak mau nikah apa?"

B: "Masih bingung nih bro."

A: "Bingung kenapa?"

B: "Bingung, banyak banget yang mau sama gue. Jadi gue takut menyakiti yang lain. Gue gak tegaan sih orangnya."


5. Jawaban Anak Ekonomi Sejati

Ya walaupun gue anak ekonomi sejati, tapi gue belum melakukannya sih. Kan udah gue bilang, kadar pertanyaan kapan nikah masih aman terkendali. Mungkin nanti bisa gue pake nih. Begini nih kira-kira.


A: "Bro, gak pengen nikah gitu. Enak tau."

B: "Udah siap sih, bro.  Tapi..."

A: "Tapi apa?"

B: "Masih nunggu nikah massal nih. Mayan ey, murah meriah. Diskon pula!" :D #AnakEkonomiSejati


Baca Selengkapnya silahkan klik disini: Pertanyaan Kapan Nikah


Terimkasih! :)

Share :
10 July 201814:58 WIB #2
Join Date: 21 November 2017
Post: 116

ada2 aja

Baca juga berita menarik lainnya :

10 July 201821:03 WIB #3
Join Date: 24 April 2017
Post: 683


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook

Promo Full Rollingan 1% CASINO

Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami

Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com

Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02

Whatsapp : 087886284341

Line : rajavipbet

Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com

rajavip111.com

rajavipp.com

rajavipp.xyz


10 Agen Bola Terpercaya



10 July 201821:19 WIB #4
Join Date: 22 March 2018
Post: 2160

Susah nonton Piala Dunia 2018 dari PC / Laptop?
atau
Nonton Piala Dunia 2018 tapi delaynya lama..

Gampang.. tinggal ikuti langkah ini, tiap hari tinggal login ID dan nonton sepuasnya dah...
- ketik link buka-situs.com
- setelah itu masukkan link bumi21.com
- Tekan Daftar dan isi sesuai keterangan yang diminta.. (gak ada rekening? Asal isi aja..)
- Sesudah daftar, Login dan pilih daftar game 368bet..

Kurang mengerti, bisa dibantu dari LiveChat Bumi21 lho...
Buruan yang mau nonton, ini sudah di semifinal.


Content Image

10 July 201823:38 WIB #5
Join Date: 16 January 2018
Post: 35