Image

okezone.com

Back to Okezone
5 November 2013 22:17 WIB #1
1170 4 Bookmark
Join Date: 28 November 2012
Post: 5588

10 Pemain Premier League yang Punya Gaya Rambut Gak Banget

Selain kemampuan mengolah si kulit bundar di lapangan, banyak hal yang menarik perhatian dari pemain sepak bola. Di antaranya kehidupan pribadi, kendaraan mewah, gaji per musim, hingga gaya rambut yang bisa membuat trend seperti David Beckham. Tapi, jangan langsung bayangin David Beckham deh. Ane justru mau sharing sepuluh pemain sepak bola dengan gaya rambut gagal, alias malu-maluin..

Spoiler:

Syok liatnya? Sama gan! hehee. Taribo West adalah salah satu pemain berbakat Nigeria dan bermain untuk Inter dan AC Milan. Kariernya tak berjalan mulus hingga memutuskan *****un pada 2008.
Spoiler:

Mungkin Arsene Wenger berpikir untuk membawanya ke tukang cukur rambut yah. Meski gaya rambutnya nyentrik, dia justru menjadi salah satu pemain Arsenal yang brilian sejak bergabung pada 2007.
Spoiler:

Djibril sering mengganti gaya rambutnya seperti berganti klub. Cedera kaki yang dialaminya sebanyak dua kali membuat kariernya mengalami kesulitan. Tapi, dengan gaya rambutnya tersebut, doi tetap eksis dan kini bermain di klub Rusia.
Spoiler:

Sepanjang sejarah transfer yang dilakukan Arsene Wenger, nama Gervinho tidak masuk sebagai transfer terbaiknya. Dia mampu bermain impresif bersama Lillie, namun gagal menunjukkan kemampuannya ketika merumput di Arsenal.
Spoiler:

Sebelum menjadi penghuni bangku cadangan Barcelona, Song bermain bagus untuk Arsenal. Dia mampu memberikan bola dan terkenal dengan tackle yang keras, cukup untuk membuat ente semua lupa dengan gaya rambutnya yang mirip dinosaurus.
Spoiler:

Menyedihkan. Tak hanya rambutnya, jenggotnya pun diwarnai. Tapi Abel merupakan salah satu pemain yang mampu menunjukkan kemampuannya ketika bermain untuk Liverpool, Everton, dan Middlesbrough.
Spoiler:

Cukup unik dan nyentrik. Paul menulis kalimat 'thanx' di kepalanya dan membuat orang terkejut dengan gaya rambut tersebut.
Spoiler:

Belum lengkap jika tidak memasukkan nama yang satu ini. Selain menjadi incaran karena tingkah nyelenehnya di lapangan, dia juga terkenal memiliki gaya rambut tak biasa. Namun, beberapa justru terlihat sangat mengganggu.
Spoiler:

Dia sempat meniru gaya Bobby Charlton. Terlepas dari gaya rambutnya, Raul pernah bermain untuk Liverpool dan Chelsea.
Spoiler:

Kariernya tak berjalan mulus. Dia justru terkenal karena memiliki gaya rambut aneh dan buat penonton di lapangan lupa dengan kemampuan buruknya bermain sepak bola. Ketika dia kehilangan bola, penonton justru tertawa melihat gaya rambutnya.
Share :
5 November 201322:30 WIB #2
Join Date: 24 October 2012
Post: 5299
tapi tetep ga ada yang bisa ngalahin gaya rambut yang ini  gila banget nih rambut!!!
5 November 201301:28 WIB #3
Join Date: 11 December 2012
Post: 6835
gokil abis
5 November 201301:40 WIB #4
Join Date: 7 July 2013
Post: 1299

[QUOTE=shadowfax;147100] tapi tetep ga ada yang bisa ngalahin gaya rambut yang ini  gila banget nih rambut!!![/QUOTE] bener nih, malah jadi trendsetter di Indonesia sama almarhumah Sukma Ayu hahaa

6 November 201300:36 WIB #5
Join Date: 9 November 2012
Post: 1865

[QUOTE=shadowfax;147100] tapi tetep ga ada yang bisa ngalahin gaya rambut yang ini  gila banget nih rambut!!![/QUOTE] yaowoh, terkenal banget tuh rambut pas selesai pd2012